-

Warga Sulawesi Selatan Sambut Hangat Kedatangan Sandiaga Uno

 Jumat, 28 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 438 

POLITIK- Kunjungan Cawapres No urut 2 Sandiaga Uno di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu 26 Desember 2018 mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Bone. Selain bersoalisasi bertatap muka langsung dengan masyarakat Kabupaten Bone, Sandiaga Uno juga mengunjungi unsur relawan dan parati koalisi yang mendukung Prabowo-sandiaga Uno.

Di Kabupaten Bone Sandiaga Uno mengunjungi Dusun Allorongenge dan Dusun Tanete Harapan di Kecamatan Cina. Kedatangan Sandiaga Uno di dua dusun tersebut disambut para millennial, petani dan perwakilan desa. Pada kunjunganya di dua desa tersebut, Cawapres No urut 2 tersebut mendengar langsung keluhan dari para petani persoalan turunya komoditas lada dan tebu. Bahkan masyarakat juga mengeluhkan persoalan lapangan pekerjaan tidak tersedia dan persoalan kontrak guru honorer.

 

Menjawab dari keluhan para petani, Sandiaga Uno mengatakan kalau Pak Prabowo bersama dengan dirinya sudah menandatangani kontrak politik dengan para petani tebu di Lumajang, dan juga sudah menandatangani kontrak dengan K2.

“ Insyallah jika diberi amanah oleh masyarakat Indonesia, sala satu tugas yang akan di lakukan Prabowo denganya adalah stop impor. Dan persoalan para guru, tahun 2019 in sah allah akan memperbaiki kesejahteraan para guru dan juga di sektor ekonomi, serta menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Sandi.

Sandiaga Uno juga mengatakan, bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar, dengan kekayaan alam yang melimpah didalamnya. Namun ironis sekali melihat bangsa kita menjadi pasar dari produk-produk negara lain. Sedangkan bahan-bahan bakunya berasal dari negara kita sendiri.

“Sudah saatnya kita menentukan arah bangsa kedepan dengan membangun industri dan membangun sumber daya manusianya sehingga dapat memperkuat produksi nasional,” ucap Sandiga Uno.

Sandiaga Uno juga memastikan, jika mendapat amanah dari rakyat indonesia, kekayaan alam akan digunakan sebaik-sebaiknya untuk kemakmuran rakyat. Kami, Prabowo-Sandi akan memperkuat produksi nasional sehingga pngusaha-pengusaha lokal, mampu menjadi pemain di pasar kita sendiri. Dan tercipta banyak lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.

“Selama kita masih berdiri di pangkuan ibu pertiwi, selama kita masih tinggal di bumi Indonesia, kita harus tetap menjaga kekayaan alam dan nilai-nilai luhur. Kaum milenial sangat memegang peran penting bagi penentu arah masa depan bangsa, terlebih bagi mereka yang ada di pedesaan karena dekat dengan sumber-sumber produksi kita,” tegas sandiaga Uno. (ful)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Warga Sulawesi Selatan Sambut Hangat Kedatangan Sandiaga Uno

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE