-

Walikota Jakarta Pusat Mangara: Pemicu Ricuhnya Acara “ Untukmu Indonesia” Adanya Pembagian Sembako Gratis

 Rabu, 2 Mei 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 174 

Panitia tidak memberitahukan kepada pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI saat mengurus perizinan kegiatan

NASIONAL - Monumen Nasional ( Monas) pada Sabtu, 28 April 2018 di padati oleh ribuan manusia yang berdatangan untuk menyaksikan acara bertajuk “ Untukmu Indonesia”. Kedatangan peserta pada acara yang di gelar di Monas tersebut, ternyata tak lain hanya ingin menukarkan kupon kepada panitia yang telah menyiapkan sembako gratis.

Dari pantauan di lapangan, kedatangan masyarakat ke acara “ Untukmu Indonesia” tidak lain adalah mengharapkan mendapatkan sembako gratis yang disiapkan oleh panitia. Namun sayangnya, ternyata acara membagikan sembako gratis, panitia tidak memberitahukan kepada pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI saat mengurus perizinan kegiatan.

Hal ini dikatakan langsung oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Menurut Mangara,  bagi-bagi sembako gratis yang dilakukan oleh panitia, merupakan salah satu penyebab terjadinya kericuhan di saat acara berlangsung.

“ Panitia acara saat mengurus izin kegiatan, tidak melaporkan kalau ada kegiatan bagi-bagi sembako gratis ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI. Acara bagi-bagi sembako gratis merupakan pemicu terjadinya kericuhan acara “ Untukmu Indonesia”, ujar Mangara

Melihat kondisi yang tidak kondusif, Mangara mengatakan kalau ia meminta kepada panitia untuk menghentikan pembagian sembako gratis dan meminta kepada panitia untuk menyelesaikan acara sebelum adzan magrib.

Saat ditanya dari mana panitia mendapatkan dana untuk membagi-bagikan sembako gratis seperti beras 1 liter, minyak 0,5 kilogram, roti, mie instan dan gula ¼ kilogram, Mangara mengaku tidak tahu dari mana panitia mendapatkan dana tersebut. (ful)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Walikota Jakarta Pusat Mangara: Pemicu Ricuhnya Acara “ Untukmu Indonesia” Adanya Pembagian Sembako Gratis

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE