-

Wabup H. Mashuri.SP.ME Secara Resmi Buka Pasar Beduk Pusparagam

 Minggu, 29 Juni 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1852 

LINTAS BARAT, Advetorial – Keberadaan pasar bedug yang menjual sajian makanan hidangan berbuka puasa dapat membantu masyarakat terhadap pemenuhan menu keperluan makanan. Ini terlihat aneka sajian menu yang dijual oleh pedagang beraneka ragam.

Wakil Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME secara resmi membuka pasar beduk yang bertempat di lapangan pusparagam (Semagor). Minggu (29/06) Sore. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD H.Mahili,MM.SH.MH, Asisten 1 Tobroni , Sekda Kabupaten Bungo Ridwan.is , Kepala Kemenag H.A Rahman , Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Masril.S.SoS , Camat pasar Muara Bungo Asbi, Ketua GOW, PKK Kabupaten Bungo.

  
Kadis Pasar Muara Bungo Masril.S.Sos pada sambutanya melaporkan bahwa Peserta yang mendaftar sampai saat ini berjumlah 106 pedagang, adapun pembiayaan yang bersumber dari iuran para pedagang berjumlah 300 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan ukuran 1 meter setengah, biaya ini di gunakan untuk kebersihan dan jaga malam serta untuk penabahan PAD Kabupaten Bungo. 

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menyambut baik keberadaan pasar ini, meski sifatnya musiman, namun menyemarakkan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa,
 “ Kita sangat menyambut baik keberadaan pasar bedug, meskipun hanya musiman, mengingatkan selama beroperasinya pasar ini, pedagang da juga pengelola agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan menjaga kebersihan,”ujar H.Mashuri.SP.ME
REPORTER.REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Wabup H. Mashuri.SP.ME Secara Resmi Buka Pasar Beduk Pusparagam

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE