-

Wabup H.Mashuri : Renungan Suci Di makam Pahlawan Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan

 Kamis, 13 November 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1850 

LINTAS BARAT, Advetorial  –  Dalam mengenang jasa para pahlawa, Pemkab Bungo beserta  Dandim 0416 Bute, Polres Bungo, Pol PP, Pramuka , mahasiswa, ormas dan organisasi lainya, melaksanakan renungan suci di taman makam pahlawan Satria Negara, yang berada di KM.3 SKB, Senin(10/11) dini hari. Bertindak selaku Inspektur upacara Kajari Muara Bungo Emilwan Ridwan,SH dan sebagai komandan upacara AKP Amos Sitompul.

   Bupati Bungo H.sudirman Zaini,google.com/url?q=http%3A%2F%2FSH.MH&sa=D&sntz=1&usg=AFQjCNFKAownztvnZiRJ7qVqxbN3ABolRQ" target="_blank">SH.MH  yang diwakikan oleh Wabup H.Mashuri,google.com/url?q=http%3A%2F%2FSP.ME&sa=D&sntz=1&usg=AFQjCNGuJtyBrjGAGmTYBhhL71_shNy0LA" target="_blank">SP.ME, Sekda Bungo H.Ridwan Is, dari Dandim 0416/Bute dihadiri oleh Kasdim,  dan unsure muspida . Dalam acara renungan suci, selain digelar renungan suci, penyalaan obor, dan mengenang jasa para pahlawan, dibacakan juga sumpah dan janji meneruskan perjuangan dalam jalan kebaktian, yang dibacakan langsung oleh Kajari Muara Bungo Emilwan Ridwan, SH dihadapan sekitar 200 peserta yang hadir dalam renungan suci.

 

    Wakil Bupati Bungo H. Mashuri,google.com/url?q=http%3A%2F%2FSP.ME&sa=D&sntz=1&usg=AFQjCNGuJtyBrjGAGmTYBhhL71_shNy0LA" target="_blank">SP.ME  usai menghadiri  upacara renungan suci mengatakan, upacara renungan suci, sebagai tanda dalam mengenang jasa para pahlawan, yang gugur dalam masa perang, dan semasa hidupnya, sudah berjuang untuk negara tercinta ini. H Mashuri yang didampingi Kajari Muara Bungo Emilwan Ridwan  juga mengatakan, kita wajib dalam mengenang jasa para pahlawan, serta meneruskan perjuanganya , bukan bearti harus berperang, melainkan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara mengisi pembangunan, dan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“ Sangat bermakna dalam upacara renungan suci di makam para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela tanah air tercinta ini. Sudah menjadi kewajiban kita dalam meneruskan perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita,” ujar Wakil Bupati Bungo H.Mashuri,google.com/url?q=http%3A%2F%2FSP.ME&sa=D&sntz=1&usg=AFQjCNGuJtyBrjGAGmTYBhhL71_shNy0LA" target="_blank">SP.ME. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Wabup H.Mashuri : Renungan Suci Di makam Pahlawan Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE