-

Usai Lebaran Bupati Batanghari Bakal Reshuffle Pejabat Eselon II, III dan IV

 Selasa, 14 Juli 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1444 

NLB - Setelah melakukan perombakan atau resufle pejabat eselon III dan IV sebanyak 94 pejabat. Bupati Batanghari setelah lebaran akan kembali melakukan perombakan pejabat untuk eselon II. Informasi yang berhasil dihimpun surat Kabar menyebutkan bahwa untuk nama pejabat eselon II yang bakal dimutasi sudah disampaikan ke Gubernur untuk mendapat persetujuan.

 "Sejumlah nama pejabat yang eselon II yang bakal menduduki jabatan sudah diusulkan ke Provinsi," ungkap sumber koran ini.

 Dikatakan sumber koran ini, pejabat eselon II yang bakal dimutasi diantaranya, M Hatta, Syargawi Umar, Amir Hasbi, Suaidi, dan beberapa nama lainnya. Kaban BKPPD Batanghari, M Rifa'i Kadir, SP ME kepada beberapa wartawan usai pelantikan eselon III dan eselon IV tidak membantah kemungkinan ada resufle susulan setelah lebaran.

 "Insya Allah kemungkian sudah lebaran," sebutnya. Sementara saat disinggung apakah diakhir masa jabatan Bupati Sinwan, reshuffle untuk eselon III dan IV ini untuk terakhir kalinya. "Saya tidak bisa memastikan juga, Karena ini merupakan kebijakan," tutup Rifa'i. (Laporan Husen Batangahri)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Usai Lebaran Bupati Batanghari Bakal Reshuffle Pejabat Eselon II, III dan IV

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE