-

UMB Gelar Wisuda Ke VIII

 Rabu, 1 Juni 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 944 

PENDIDIKAN - Bertempat di ball room Semagi Hotel Muara Bungo, Kabupaten Bungo Universitas Muara Bungo kamis (26/5) Pukul 10:00 Wib kemarin, menggelar wisuda sarjana yang ke VIII mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti wisuda sebanyak 261 orang.

Dalam acara wisuda sarjana tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembina Drs. H. Zulfikar Achmad. Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, serta Para Pengurus Universitas Muara Bungo (UMB) yaitu Ketua Yayasan H.Usman Hasan,S,H,M.SI. Khairul A.RONI.S.E.M.M, serta tamu undangan dan orang tua siswa turut hadir semua.

Dalam wisuda tersebut Ketua yayasan Universitas Muara Bungo (UMB). H.Usman Hasan, S,H.M.SI menerangkan dari tahun ketahun menujukan kemajuan yang signifigan, salah satu indicator peningkatan tersebut antara lain. Universitas Muara Bungo,(UMB) saat ini telah memiliki kampus yang lengkap sebagai penopang jalanya proses perkuliahan.

‘’ Alhamdulilah tahun ini kita mewisuda 261 orang mahasiswa lulusan, saya yakin dengan kerja keras dan pengalaman selama proses pendidikan di kampus Universitas Muara Bungo (UMB) menjadi modal bagi wisudawan dalam menjawab tantangan kehidupan di masa yang akan datang,’’ ujar ketua yayasan UMB. H.Usman Hasan. S,H,M,SI.

Dan Ketua Yayasan UMB. H.Usman Hasan ,S,H,M,SI. sangat berharap kepada seluruh sarjana yang lulus wisuda di UMB dapat mengimplementsikan ilmu yang telah di dapat dan memanfaatkan kesempatan dengan sebaik mungkin untuk memperoleh pekerjaan.

Selain itu Ketua dewan Pembina UMB Muara Bungo. Drs. H.Zulfikar Achmad. Sangat berharap kepada seluruh yang telah lulus sarjana tahun 2016 agar lebih giat lagi memperkembangkan ilmu yang sudah di miliki, jangan sampai tidak dikembangkan ilmu yang sudah kita punya.  saya berharap ciptakan lapangan kerja supaya bisa membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bungo. Mungkin adanya kita membuka lapangan kerja penganguran yang ada bisa berkurang.

‘’ kepada seluruh Mahasiswa UMB yang wisuda ke VIII agar bisa memanfaatkan ilmu di yang di dapat selama belajar di universitas muara Bungo dan di perkembangkan lagi di tengah masyarakat ilmu yang sudah di dapat selama menuntu ilmu,’’ ujar Zulfikar Achmad. (adi)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : UMB Gelar Wisuda Ke VIII

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE