-

Turnamen Sepak Bola Rio Cup I Dusun Pelayang Sukses

 Sabtu, 11 Desember 2021  | LintasBarat.com |  Dilihat 580 

OLAH RAGA – Pemerintah Dusun Pelayang Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo sukses mengelar Turnamen Sepak bola antar dusun Se Kecamatan Bathin II Pelayang, dalam memperebutkan Tropi Rio Cup I Dusun Pelayang.

Penututpan turnamen Rio Cup I Dusun Pelayang digelar di lapangan sepak bola Deteh Pingkat Dusun Pelayang, Rabu (01-12-2021). Sebelum penutupan, di gelar final sepak bola antara PS Ghazi Team ( Dusun Sebrang Jaya) Vs Security (PT.KIM) yang dimenangkan dengan adu pinalti oleh PS Ghazi Team ( Dusun Sebrang Jaya) dengan skor 5-3.

  

Pada penutupan turnamen, Rio Pelayang M Thobri mengatakan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada Turnamen Rio Cup I Dusun Pelayang. M Thobri juga mengucapkan selamat kepada tim pemenang turnamen.

  

“ Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas kelancaran dan suksesnya Turnamen sepak bola Rio Cup I Dusun Pelayang. Dan Selamat kepada tim pemenang turnamen,” ujar Rio Dusun Pelayang M Thobri.

M Thobri juga mengharapkan dengan adanya turnamen Rio Cup I Dusun Pelayang menjadi kegiatan positif dan jauh dari narkoba. Dan Turnamen merebutkan Tropi bergilir Rio Dusun Pelayang akan digelar setiap tahun. (adi)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Turnamen Sepak Bola Rio Cup I Dusun Pelayang Sukses

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE