-

Tim Mabes Polri Gelar Asistensi dan Supervisi OMB 2018 di Hadiri Perwakilan Lima Polres di Jambi Wilayah barat

 Kamis, 6 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 144 

HUKUM- Tim Mabes Polri dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs.Sahimin,SH.MM dengan anggota Tim AKBP Berly.SH.SIK melaksanakan Asistensi dan Supervisi terkait Operasi Mantap Brata (OMB) 2018 di Polres Sarolangun, Selasa(05/12) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan yang digelar di Aula Polres Sarolangun dihadiri perwakilan dari Polres Sarolangun diwakili oleh Wakapolres Kompol Atrizal, Polres Merangin diwakili oleh Wakapolres Kompol mamit, Polres Kerinci diwakilkan oleh Kabag Ops, Polres Bungo diwakilkan oleh Kaposko OMB 2018 IPTU Erhanudin, Kasat Intel IPTU Malik, Kasat Reskrim  AK

P Hendi Septiadi, KBO Sabhara IPTU Muhammad, Kasiekiu IPDA Mulkan, dan Polres Tebo diwakilkan oleh Kabag Ops serta para satgas OMB 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim SOPS POLRI Kombes Pol Drs. Sahimin meminta masing-masing perwakilan dari lima Polres yang ada di wilayah barat Provinsi Jambi, memaparkan laporan kesatuan serta kesiapan Polres dan jajarannya dalam pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Ketua Tim Kombes Pol Drs. Sahimin,SH.MM meminta Kapolres yang juga selaku Kasatgasres untuk kompak dalam melaksanakan tugas terkait OMB 2018. Serta memberikan arahan tentang “ ASTA SIAP” dan SOP Pengamanan Tahapan Pemilu 2019, serta pengunaan Anggaran dalam Tahapan Pemilu 2019. Selain itu juga Tim SOPS POLRI AKBP Berly,SH.SIK memberikan pendalaman bahan administrasi OMB 2018. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tim Mabes Polri Gelar Asistensi dan Supervisi OMB 2018 di Hadiri Perwakilan Lima Polres di Jambi Wilayah barat

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE