-

Tim Futsal Mega Jaya C, Juara Pertama Turnamen Futsal H Andriansyah SE, MSi

 Rabu, 22 Januari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2017 

LINTAS BARAT, Bungo – Turnamen Futsal Se Kabupaten Bungo memperebutkan Tropy H Andriansyah SE, MSi dimulai dari tanggal 17 January – 19 jaqnuary 2014 di lapangan Dimas Futsal Punti Luhur kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo, TiM Futsal Mega Jaya C berhasil menyabet juara 1 dan berhak menggondol Tropy H Andriansyah SE,MSi.

H Andriasnyah SE,MSi selaku penyelengara, yang juga Wakil Ketua DPRD Bungo, Ketua DPC partai Hanura Bungo dan Caleg DPRD Bungo No 1, Dapil 1 dari Partai Hanura kepada LB mengatakan, Turnamen Futsal yang kita selengarakan bertujuan mempererat tali persaudaraan antar pemuda Bungo, juga sekaligus mencari bibit pemain Futsal handal serta mewujudkan pemuda Bungo jauh dari bahaya narkoba. Olah raga merupakan kegiatan positif, selain bisa menjauhkan generasi bangsa  dari bahaya narkoba, juga mempererat tali persaudaraan antar pemuda Bungo.

“ Turnamen ini rencananya akan kita gelar setiap tahun, memperebutkan piala bergilir H Andriansyah SE, MSi, dan kita harapkan dengan dilaksanakanya turnamen Futsal ini, bisa menciptakan Tim Futsal Bungo yang handal”. Ujar H Andriansya SE, MSi.

REPORTER. REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tim Futsal Mega Jaya C, Juara Pertama Turnamen Futsal H Andriansyah SE, MSi

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE