-

Tiga Penghargaan untuk KPK di Penghujung Tahun 2013

 Rabu, 4 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2169 

LINTAS BARAT - Komisi Pemberantasan Korupsi meraih tiga penghargaan berturut-turut di penghujung tahun 2013 ini. Pekan lalu, di Yogyakarta, KPK meraih penghargaan Lembaga Pilihan Publik 2013 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS). Ajang penghargaan ini sekaligus juga menobatkan Juru Bicara KPK Johan Budi sebagai Public Relations (PR) Pilihan SPS Tahun 2013.

Dua penghargaan ini melengkapi penghargaan yang diraih KPK pada pekan sebelumnya, yaitu Penghargaan Anugerah Media Humas 2013 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas). Pada ajang Anugerah Media Humas 2013 ini,  Majalah INTEGRITO yang diterbitkan oleh Humas KPK meraih juara kedua untuk penerbitan media internal.

Ketua KPK  Abraham Samad dalam pertemuan yang digelar SPS di Yogyakarta memaparkan mengenai peta korupsi di Indonesia. Menurutnya, korupsi bermuara di pelbagai bagian mulai sektor penerimaan pajak dan nonpajak, belanja barang dan jasa, bantuan sosial, dana alokasi umum dan khusus serta dekonsentrasi APBN/APBD.

Penghargaan untuk KPK diberikan pada acara The 2nd Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS) yang digelar pada Jumat pekan lalu. Pada malam penghargaan tersebut, Direktur Ekskutif SPS Pusat, Asmono Wikan mengatakan, IPRAS digelar untuk mendorong penguatan reputasi organisasi agar lebih kompetitif di tingkat global. Lembaga lain yang menerima penghargaan untuk kategori Lembaga Publik Pilihan SPS 2013 adalah Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tiga Penghargaan untuk KPK di Penghujung Tahun 2013

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE