-

Tiga Oknum Polres Bungo Ditangkap Kasus Narkoba

 Kamis, 5 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 4810 

LINTAS BARAT - Janji Kapolres Bungo AKBP Naek Simajuntak ingin memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya tidaklah main-main, bahkan AKBP Naek berjanji siapapun pelaku pengedar maupun penguna narkoba baik ekstasi maupun sabu akan di sikat habis. Rabu(412) Polres Bungo mengamankan tiga oknum Polisi Polres Bungo disalah satu rumah di Perumahan Kayla 1, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah di kediaman Aiptu MN. masing-masing oknum yang ditangkap petugas Kepolisian Polres Bungo yaitu Aiptu MN, Briptu JB dan Briptu ZH. Selain mengamankan tiga oknum polisi, petugas juga menangkap tiga warga sipil yaitu WH(44),SR(22) dan  AR (40) sedangkan WH merupakan RIO (Kepala Desa).

Waka Polres Bungo, Kompol Romi Agusriansyah SIK,yang memimpin langsung pengrebekan Rabu sore, mengatakan, selain mengamankan enam plaku,. Polisi juga menyita barang bukti berupa satu pucuk senpi rakitan. Berikut dua butir peluru kaliber 3,8, dua butir kaliber 5,56, satu tas warna hitam, satu timbangan digital, dua plastik sabu seberat 3,58 gram, dan lima butir ekstasi seberat 2,82 gram.
“Dua diantara tiga anggota yang ditangkap adalah anggota Sat Sabhara. Sedangkan satunya perwira Aipyu MN,” ujar Romi.

Ditambahkan lagi oleh Kompol Romi, penangkapan bermula atas laporan warga yang resah terhadap oknum Aiptu MN, rumah tersangka selalu ramai dan sering melakukanpesta narkoba,,mendapat laporan tim gabungan dari Satres Narkoba, Satreskrim, Sat Sabhara, dan Provos, langsung bergerak ke TKP.
Sesampai di TKP, petugas langsung melakukan pengrebekan. Saat digrebek , empat orang sedang main judi. dan yang lainya menonton,  Begitu dilakukan penggeledahan, ditemukan satu buah tas warna hitam yang diduga milik MN. Di dalam tas ditemukan senpi rakitan empat peluru dengan dua kaliber berbeda.
" Ketujuh orang itu langsung dibawa ke Mapolres Bungo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Begitu dilakukan tes urine, hanya satu yang negatif. “Urine tiga anggota polisi itu positif semua. Karena terbukti positif, mereka semua ditahan untuk proses lebih lanjut,” ujar Romi lagi.(ade/lintasbarat.com)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tiga Oknum Polres Bungo Ditangkap Kasus Narkoba

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE