-

Tidak Memiliki Kepala Sekolah, Para Guru SMPN 5 Kec.Limbur Lubuk Mengkuang Harapkan Perhatian Pemkab Bungo

 Senin, 2 Mei 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 864 

PENDIDIKAN - Sekolah yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, sepertinya banyak luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Bungo. Seperti yang terjadi pada Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 5 yang berada di Dusun Tuo Limbur  SP 4  di Kecamatan Limbur Lubuik Mengkuang. Semenjak meninggalnya Alamarhum Ahmadi.S.Pd, dari tahun 2014 sampai saat sekarang, sekolah tersebut belum memiliki Kepala Sekolah.

Melihat kondisi  tersebut, Kepala Sekolah SMAN 1 Limbur Lubuk Mengkuang Lugimin,S.Pd yang melakukan pengontrolan terhadap SMPN 5 Limbur Lubuk Mengkuang, yang sekolah tersebut berdampingan dengan SMAN 1 Limbur Lubuk Mengkuang.
Menurut Lugimin,S.Pd kepada lintasbarat.com, seharunya yang melakukan pengontrolan terhadap SMPN 1 Limbur adalah mereka dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo yang harus turun melakukan pengontrolan ke SMPN 5 Limbur.

" Ya, seharusnya yang melakukan pengontrol adalah pihak dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, untuk turun mengontrol SMPN 5 Limbur," ujar Lugimin,S.Pd.

Saat lintasbarat.com mempertanyakan langsung kepada beberapa guru SMPN 5 Limbur Lubuk Mengkuang, mereka mengatakan saat ini, siswa yang belajar dan menuntut ilmu di SMPN 5 Limbur Lubuk Mengkuang, kurang lebih 120 orang, dan guru honor yang mengajar kurang lebih 15 orang. Dan dari tahun 2010 sejak berdirinya berdirinya SMPN 5 Limbur Lubuk Mengkuang, belum pernah mendapatkan guru Pegawai Negri Sipil (PNS).

Para guru SMPN 5 LImbur Lubuk Mengkuang kepada lintasbarat.com, sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, untuk secepatnya memberikan tenaga pengajar dari Pegwai Negeri Sipil ( PNS ) dan Kepala Sekolah penganti dari Almarhum Ahmadi, S.Pd. (gus/poto.net)
 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tidak Memiliki Kepala Sekolah, Para Guru SMPN 5 Kec.Limbur Lubuk Mengkuang Harapkan Perhatian Pemkab Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE