-

Tega Setubuhi Anak Tirinya, Pria Ini Dipolisikan

 Jumat, 22 September 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 236 

HUKUM - Pada hari ini Rabu tanggal 20 september 2017 sekira pukul 10.00 wib  telah ditangkap seorang laki-laki tindak pidana pencabulan terhadap anak tirinya.  

Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian bermula pada hari dan tanggal tidak ingat di tahun 2014, sekira pukul 09.30 wib bertempat di kebun karet di Dusun Pematang Anjang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, pada saat itu ibu kandung korban dalam keadaan hamil tua. 

“ Pelaku menarik tangan korban dan dibaring di rumput yang ada ditempat tersebut, dan setelah itu pelaku melakukan perbuatan persetubuhan terhadap korba,n yang dilakukan dengan cara pelaku mengancam akan membunuh korban, karena ketakutan dan tenaga pelaku lebih kuat dari korban hingga akhirnya korban pasrah disetubuhi pelaku,”jelas Kapolres.

Masyarakat desa merasa curiga atas perubahan pada bentuk tubuh korban, lalu paman korban dan bibi menanyakan tentang perubahan pada tubuh korban, yang sepertinya bukan sebagai anak gadis lagi. Akhirnya korban S (13) memberitahukan kepada paman Y (50) dan bibi korban, bahwa korban telah disetubuhi pelaku yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah tiri korban sendiri SB (45). Dan atas kejadian tersebut  maka paman korban merasa tidak senang lalu datang dan melaporkan kejadian tesebut ke Polres Bungo.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa hasil ver yang dikeluarkan pihak RSUD H. Hanaffie Muara Bungo diamankan di Mapolres Bungo guna Penyelidikan lebih lanjut.

Sumber.polresbungo

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tega Setubuhi Anak Tirinya, Pria Ini Dipolisikan

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE