-

Tanggis Haru Prabowo di Padang

 Rabu, 3 April 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 306 

POLITIK- Kampanye terbuka yang di gelar Calon Presiden nomor ururt 02 Prabowo Subianto di kawasan wisata Danau Cimpago, Purus Kota Padang Sumatera Barat dihadiri ratusan ribu pendukung Prabowo-Sandi, Selasa (02/04).

Lebih kurang 622 personel Polda Sumbar melakukan diterjunkan melakukan pengamanan di lokasi kampanye. Padatnya massa pendukung Prabowo di Cimpago sempat menyulitkannya untuk berjalan menuju panggung. "Bapak-bapak ibu-ibu tolong kasih jalan. Presiden kita sudah datang. Mari lantunkan shalawat," kata juru kampanye dari atas panggung

Mengenakan kemeja safari coklat , topi tanduk khas padang serta kaca mata hitam, Prabowo Subianto hadir ilokasi kampanye. Kehadiran prabowo Subianto Capres nomor ururt 02 langsung disambut ratusan ribu pendukungnya dengan melantunkan shalawat Nabi saat memasuki lokasi acara kampanye di Danau Cimpago.

Kampanye terbuka Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di kawasan wisata Danau Cimpago juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah hadir dalam acara kampanye terbuka calon presiden Prabowo Subianto.

Pada pidatonya Prabowo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat minang yang terus mendukungnya. Prabowo juga memuji dan

"Terima kasih masyarakat Minang yang selalu mendukung saya bertahun-tahun,"

kata Prabowo. Prabowo juga memuji intelektualitas masyarakat Sumbar. Prabowo menilai provinsi Ranah Minang merupakan negeri yang khas dan selama ini telah berkontribusi menyumbangkan putra-putra terbaik bangsa.

Prabowo juga mengakui selama ini dirinya mengagumi pahlawan-pahlawan dari Sumbar seperti Mohammad Hatta,  Sutan Syahrir, Tan Malaka, Haji Agus Salim, Mohammad Natsir, Mohammad Yamin, Rasuna Said dan lain-lain.

“ Sumbar merupakan negeri yang telah berkontribusi menyumbangkan putra-putra terbaiknya. Saya mengaku selama ini saya mengangumi pahlawan-pahlawan dari Sumbar,” ujar Aku Prabowo

Menarik dari kampanye terbuka Prabowo Subianto Capres nomor urut 02 di Padang, Prabowo meneteskan air mata terharu, saat disodori segepok uang receh oleh seorang pendukungnya yang diketahui hanya seorang montir bengkel.

Seorang lelaki dengan pakaian berlumuran oli bekas, naik ke atas panggung, di mana Prabowo masih menyampaikan orasi politik.

Didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra, pria tersebut menyerahkan sekantong uang receh.

Pria tersebut bernama Rizal seorang pekerja bengkel Rizal memaksakan diri bertemu dengan Prabowo untuk naik ke panggung dan menyerahkan sumbanganya untuk perjuangan Pravbowo.

Di atas panggung, pria tersebut memberikan sejumlah uang yang dibungkus dalam kantong plastik untuk membantu perjuangan Prabowo..Rasa terharu Prabowo langsung memeluk Rizal dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Rizal.

“ terima kasih yang tak terhingga, dan harapan Bung Rizal adalah amanh bagi saya” ucap Prabowo.

(run/sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Tanggis Haru Prabowo di Padang

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE