-

SZ Buka Adventure Trail Di Jujuhan

 Selasa, 5 Mei 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1578 

NLB - Tidak mengenal lelah mengurus Pembangunan Kabupaten Bungo dalam mewujudkan Bungo Mas 2016, Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH bersama Wakil Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, meghadiri acara AdventureTrail, di Dusun Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Minggu (03/05).

 Dalam perlombaan Adventure Tril yang di ikuti oleh ratusan perserta, baik itu dari Provinsi jambi ,Kabupaten Bungo juga di ikuti oleh peserta dari Provinsi Tetangga Sumatera Barat (Sumbar), dan Kabupaten Merangain,Tebo,Sarolangun,dan Kabupaten Lainnya.

 Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH dan Wakil Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME juga di hadiri oleh Sekda Provinsi Jambi Ridham Priskap, Dandim 04/16 BUTE Letkol Inf Czi Lin Nopriyanto, dan unsur Muspida Pemkab Bungo.

Dalam arahan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini mengatakan, dengan diadakan perlombaan semacam ini selain mempererat hubungan antar sesame peserta, juga ini merupakan olah raga yang berkelas.

” Bagi yang mendapat juara, bisa mewakilkan dari Propinsi masing-masing ke tingkat nasional,” ujar Bupati

Ditambahnya lagi, Pemerintah Kabupaten Bungo, sangat mendukung dengan adanya perlombaan Advature Trail yang di adakan di Kabupaten Bungo. selain mengharumkan nama daerah, juga bisa terkenal dimana-mana bagi pemegang juaranya.

 “ Harapan saya terahir kalinya, agar perserta dalam mengikuti perlomban ini, bisa tertip dan saling menjaga emosi satu sama lainya, agar acara kita tersebut aman dan tekendali sampai acara tersebut selesai digelar,” ujar Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH.(dar)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : SZ Buka Adventure Trail Di Jujuhan

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE