-

"Suhu Politik Memanas", Rombongan Cabup Hamdi Dikuntit 8 Mobil OTD

 Selasa, 7 Februari 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 478 

TEBO - Menjelang Pilkada pada 15 Februari 2017 mendatang, suhu politik di Kabupaten Tebo memanas.

Seperti yang dialami Calon bupati (Cabup) Tebo Hamdi,S.Sos,MM, mengaku dikuntit delapan mobil orang tak dikenal saat akan melakukan sosialisasi bersama warga di unit 11 Jalan Medan Kecamatan Rimbo Ulu Tebo.

Menurut Urip, yang merupakan Tim Paslon Hamdi-Harmain yang turut dalam rombongan, Minggu (05/02/2017) malam, mengatakan, ketika Cabup Hamdi sedang melakukan pertemuan dengan warga, delapan mobil sebelumnya menguntit kami, bolak balik menggunakan pengeras suara (Toa-red) mereka mengumumkan agar warga jangan memilih Paslon lain selain Paslon nomor urut 2, sebutnya.

Melihat kondisi tersebut, Tim Paslon Hamdi-Harmain mendekati mobil yang ditumpangi oleh orang tak dikenal.  Mereka berhenti tapi satupun kaca mobil tak dibuka mobilpun terus berjalan.

Selanjutnya ketika Paslon Hamdi-Harmain bergeser lakukan pertemuan di unit 9, 8 mobil orang tak dikenal yang diduga dari Tim Paslon lainnya itu,  datang menghampiri ke tempat di mana paslon Hamdi-Harmain melakukan sosialisasi.
"Lalu sekelompok orang tak di kenal terse

but bertanya kepada ajudan Paslon Hamdi-Harmain, mereka bertanya, ada apa ini rame-rame, spontan di jawab oleh ajudan kalau Cabup Hamdi sedang melakukan sosialisasi,"ungkap Urip kepada jambidaily.com, Senin dini hari (06/02) di posko pemenangan Hamdi-Harmain jalan RA.Kartini unit 2 kecamatan Rimbo Bujang.

Dari pantauan media ini, kondisi di Rimbo Bujang jadi mencekam terlebih ratusan Timses maupun para pendukung Hamdi-Harmain terus berdatangan dari berbagai tempat ke posko pemenangan Hamdi-Harmain yang berada di unit 2 kecamatan Rimbo Bujang. Sedangkan kondisi pengamanan terbatas dari Polsek Rimbu Bujang.

Camat Rimbo Bujang Sukiman seorang diri mendatangi posko pemenangan Hamdi-Harmain dengan tujuan menanyakan kejadian, suasana memanas ketika ratusan massa yang telah berkumpul melihat camat Sukiman sedang di nasehati oleh H.Mardewindo (H.Dewi,red) selaku tim pemenangan Hamdi-Harmain agar camat jangan mendekati posko karena kondisi sedang panas, nyaris camat pun menjadi bulan-bulanan sesaat meninggalkan posko Hamdi-Harmain. (jambidaily)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : "Suhu Politik Memanas", Rombongan Cabup Hamdi Dikuntit 8 Mobil OTD

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE