-

SMP N 1 Muara Bungo Miliki Murid Berprestasi dan Segudang Prestasi

 Minggu, 11 Mei 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 5706 

LINTAS BARAT, Advetorial - Suasana di halaman SMP Negeri 1 Muara Bungo pagi, tanggal 10 Maret 2014 pukul 10:00 WIB kelihatan ramai terutama murid kelas 9 yang tampak ceria, karena pada hari ini hari terahir mereka atau perpisahan, bagi dirinya atau hari terahir berada di sekolah karna akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Hadir pada acara ini Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH,MH , ketua TP PKK Kabupaten Bungo Ny.Hj.Enny Wardhani Sudirman, Asisten 1 Tabroni, kepala BKD Kab Bungo M Yusuf, Kadis Pendidikan Hasrizal, orang tua siswa-siswi kelas 9 , dan seluruh murid SMP Negeri 1 Muara Bungo.

Bupati Bungo H Sudirman Zaini SH,MH pada sambutanya mengharapkan kepada siswa dan siswi SMP 1 Muara Bungo yang lulus nanti untuk terus meningkatkan lagi prestasinya. SMP N 1 Muara Bungo, sampai saat ini cukup baik, bahkan sudah banyak alumni dari SMP N 1 Muara Bungo yang berhasi. baik di pemerintahan maupun di swasta.

" Saya sangat yakin, kedepanya alumni dari SMP N 1 Muara Bungo bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dari alumninya. Terus belajar dan berkarya, kalian adalah generasi bangsa," ujar Bupati

Sementara itu dalam sambutanya, Kepsek SMP Negeri 1 Muara Bungo Ismet,Spd mengatakan, SMP Negeri 1 Muara Bungo ini merupakan sekolah yang berbasis unggul di Kabupaten Bungo. Karna SMP Negeri 1 Muara Bungo memiliki murid yang banyak berprestasi, dari tingkat Provinsi hingga tingkat nasional, salah satunya Renzo siswa kelas 9 yang berprestasi terbaik di segala bidang tahun ini, pada pekan lalu Renzo mendapat peringkat pertama di tingkat provinsi di bidang studi Sain dan pringkat 11 di tingkat nasional.

  

    

  

“ Saya sangat bangga dengan prestasi mereka, dan saya berharap kepada semua murid di SMP Negeri 1 ini, dapat memberikan yang terbaik dan membuat kita bangga terutama kabupaten bungo, dan selamat berpisah kepada semua siswa-siswi kelas 9 yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, semoga kalian semua sukses selalu,” ujar Ismet.

Untuk menambah kemeriahan acara, siswa-siswi menanpilkan berbagai pentas seni seperti tari, dan memainkan alat musik tradisional kabupaten bungo, dan hiburan lainya.

REPORTER.REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : SMP N 1 Muara Bungo Miliki Murid Berprestasi dan Segudang Prestasi

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE