-

Siswi SMPN 4 Bungo Tewas Tengelam di Tempat Wisata Sungai Luber

 Senin, 25 Juni 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 5160 

HUKUM - Nasib naas dialami Sinta Rahmawati(12) siswi SMPN 4 Muara Bungo, niatnya ingin menikmati liburang bersama teman-temanya di tempat wisata Sungai Lubuk Beringin, bukanya kegembiraan yang diperoleh, justru Sungai Lubuk Beringin menjadi tempat terakhir hidup korban.

Dari informasi yang diperoleh, Minggu(24/06/18) siang,  korban bersama kedua temanya berkunjung dan mandi di Sungai Lubuk Beringin, satu warga Rita(23)  melihat korban mandi mengunakan pelampung dari Ban dalam mobil bersama kedua temanya, tepat di lubuk yang dalam tiba-tiba pelampung yang di gunakan korban terbalik dan terlepas dari korban. Korban yag diduga tidak dapat berenang langsung tengelam, sedangkan kedua teman korban bisa berenang.

“ Korban samo kawanyo pas berenang di lubuk Sungai yang dalam, pelampung yang dipakai korban terbalik dan lepas, karno korban dak biso berenang langsung tengelam, sedangkan keduo kawanyo biso berenang,” ujar Rita.

Kedua teman korban yang melihat Sinta tengelam langsung berteriak dan meminta pertolongan. Mendengar teriakan teman korban, spontan mengejutkan Warga yang berada di Sungai Lubuk Beringin, dan langsung menolong korban.

Korban yang dalam kondisi lemas dan memprihatinkan sempat di bawa ke puskesmas, lantaran peralatan medis terbatas, korban langsung di bawa ke RSUD H.Hanafie Muara Bungo. Sayangnya didalam perjalan menuju ke Rumah Sakit, nyawa korban tidak tertolongkan lagi.

Kapolsek Rantau Pandan AKP Herdis saat dikomfirmasi membenarkan jika ada warga Bungo, seorang Siswi SMP yang tengelam saat berlibur bersama rekanya di tempat wisata Sungai Lubuk Beringin. Saat sekarang korban sudah berada di RSUD H.Hanafie Bungo dalam kondisi yang sudah meninggal.

“ Ya memang benar, ada salah seorang pengunjung di tempat wisata Sungai Lubuk Beringin, yang tengelam, saat ini korban sudah di RSUD H.Hanafie Bungo dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Ksami juga menghimbau kepada panitia untuk benar-benar memantau dari keselamatabn para pengunjung. Dan kepada pengunjung untuk berhati-hati,” ujar AKP Herdis. (sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Siswi SMPN 4 Bungo Tewas Tengelam di Tempat Wisata Sungai Luber

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE