-

Sekda Bungo H.Ridwan Is : Orang Tua Harus Mengawasi Anaknya Menonton Televisi

 Kamis, 7 Mei 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1376 

NLB-  Bupati Bungo H.Sudirman Zaini,SH.MH diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Bungo H.Ridwan Is, pada pembukaan acara Rapat Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), yang diselengarakan di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Rabu(06/05). Menyampaikan hadirnya media penyiaran yaitu radio dan media penerangan yaitu televise di Kabupaten Bungo, merupakan aspek hiburan yang sangat dinikmati oleh warga.

Sekda H.Ridwan Is juga menyampaikan, saat ini media Radio, masih merupakan media primadona yang selalu menemani setiap denyut jantung masyarakat dalam hampir setiap kegiatan keseharian. Radio diterima semua lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat kota sampai masyarakat Dusun. Dan juga media peneragan yaitu televise local, menambah warna baru informasi yang diminati masyarkat Bungo.

Namun H.ridwan Is juga mengharapkan kepada setiap orang tua, menyangkut saat tayangan iklan di layar lebar,  baik itu di media Televisi nasional maupun local, orang tua  harus waspada dengan anak-anak yang melihat secara langsung  di hadapan televisi tersebut. Orang tua harus menyampaikan, mana yang layak atau tidak layak untuk di tonton oleh anak-anak.

“ Kita harapkan juga, kepada para orang tua, kepada anak-anak mereka disaat menonton media televisi nasional maupun lokal, untuk menyampaikan kepada anak mereka, mana yang layak untuk ditonton oleh anak mereka atau yang tidak layak untuk ditonton. Ini merupakan hak wewenang  orang tua dengan anak- anaknya, agar supaya tidak terjadi apa-apa,” ujar H.ridwan Is.(dar)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sekda Bungo H.Ridwan Is : Orang Tua Harus Mengawasi Anaknya Menonton Televisi

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE