-

Sebanyak 608 Peserta Lomba Pada MTQ Se Kabupaten Bungo

 Sabtu, 15 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2331 

MUARA BUNGO, Advetorial - Pemerintah Kabupaten Bungo Siap menggelar MTQ ke-45 tingkat Kabupaten yang rencananya di laksanakan pada tanggal 14 hingga 19 Februari mendatang di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. Hingga saat ini persiapan fisik seperti mimbar tilawah sudah siap dan pemondokan kafilah, dewan hakim serta panitia selama kegiatan MTQ nantinya akan ditempatkan dirumah penduduk. Sementara Anggaran penyelenggaraan MTQ tersebut dibebankan pada APBD Bungo.

Hari ini (13/02) para panitia dan pembimbing peserta lomba mendatangi kantor kementrian agama kabupaten bungo untuk mendaftarkan dan mencabut nomor undian peserta lomba. Jumlah keseluruhan peserta mencapai 608 orang peserta dari masing-masing kecamatan. Kegiatan ini pimpin langsung oleh kepala kemenag H. abd rahman, S.Ag. M.Pd.I dan para hakim juri setiap bidangnya.

Kemenag Bungo  H. Abd Rahman, S.Ag. M.Pd.I saat di konfirmasi LB mengatakan, untuk dua tahun ini pendaftaran di laksanakan di Kantor Kementrian Agama Bungo  yang biasanya di laksanakan di tempat lomba' bertujuan untuk kelancaran acara nantinya tidak menghadapi bentuk halangan dan hambatan apapun.

" Seperti tahun sebelumnya, pendaftaran di laksanakan di kantor kita, bertujuan untuk kelancaran acara nantinya". Ujar H Abdul Rahman S.Ag. M.Pd.I

REPORER. REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sebanyak 608 Peserta Lomba Pada MTQ Se Kabupaten Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE