-

Satreskrim Polres Bungo Bekuk Pelaku Pengancaman Mengunakan Sajam

 Jumat, 2 November 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1774 

HUKUM -  Satreskrim Polres Bungo berhasil menangkap seorang pelaku pengancaman berinisial IS (36) warga Tanjung Gedang Kabupaten Bungo. Selain menangkap pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah pisau yang dipergunakan oleh pelaku saat melakukan pengancaman.

Pada Konferensi Pers yang digelar oleh Satreskrim Polres Bungo, Kamis(01/11/2018) sekitar pukul 13.55 Wib, dikatakan bahwa Korban bernama Akmal (58) warga Tanjung Gedang, pada hari Sabtu Tanggal 27 Oktober 2018, sebelum terjadi pengancaman oleh pelaku, sedang bertamu kerumah Ketua RT. Disaat korban sedang berbincang dengan Ketua RT, terdengar dari luar rumah, pelaku berteriak menyuruh korban keluar dari rumah Ketua RT.

Disaat korban keluar dari rumah Ketua RT, pelaku mengunakan senjata tajam jenis pisau langsung mengejar korban. Beruntung korban dapat menghindar dan langsung menyelamatankan diri, dan melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Bungo.

Satreskrim Polres Bungo yang mendapat laporan langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku berinisial IS(36) berikut barang bukti sebilah pisau. Pelakupun langsung digelandang ke Mapolres bungo guna mempertangung jawabkan perbuatanya.

KBO Satreskrim Polres Bungo Iptu Arman mengatakan, akibat perbuatanya, pelaku diancam dengan pasal 335 ayat 1 dengan ancaman minimal 1 tahun penjara.

Reporter.mubarak

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Satreskrim Polres Bungo Bekuk Pelaku Pengancaman Mengunakan Sajam

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE