-

Sat Resnarkoba Polres Bungo Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

 Kamis, 26 Oktober 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 692 

HUKUM- Kembali Sat Resnarkoba Polres Bungo mengamankan 1 (satu) orang pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan 1 jenis sabu, Senin(23/10/17) sekitar pukul 23.00 Wib.  Pelaku yang diamankan bernama MR(20) warga Dusun Pelayang, pelaku ditangkap petugas saat berada di Jalan H.Abdullah Umar Rt.11, Rw.04 Kelurahan Jaya Setia Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Kapolres Bungo  AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH, S.IK.MH. melalui Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK. mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi dari masyarakat, yang mengatakan jika di dalam kos-kosan yang berada di Jaya Setia, sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Mendapat laporan Tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kanit I narkoba Ipda Heriyanto langsung melakukan pengintaian dan pengecekan ke TKP. Dilokasi petugas melihat salah seorang pria yang mencurigakan berada di dalam kos- kosan tersebut. Tim Saresnarkoba langsung melakukan pemeriksaan terhadap MR, dan melakukan pengeledahan. Dalam pengeledahan petugas menemukan barang bukti diduga sabu, yang berada di dalam pirek kaca, dan serta peralatan mengunakan sabu.

“ dalam pengeledahan terhadap pelaku, kita menemukan barang bukti  1(satu) plastik klip sisa pakai sabu yang tergeletak dibawah lantai kamar,  1(satu) kotak rokok sampoerna mild yang berisi 1(satu) pirek kaca yang isi dari pirek kaca tersebut diduga narkotika jenis sabu-sabu. 1(satu) sumbu api serta 1 (satu) buah bong ditemukan didalam knalpot motor  jupiter mx, yang terparkir didapur didalam kosan tersebut,” ujar Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin,S.IK.

Mendapatkan pelaku dan barang bukti, petugaspun langsung mengelandang pelaku berinisial MR dan berikut barang bukti ke Mapolres Bungo guna mempertangung jawabkan perbuatanya. (dr0)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sat Resnarkoba Polres Bungo Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE