-

Sat Binmas Polres Bungo Berikan Pembinaan Rutin Terhadap Satpam di PT Jamaika Raya

 Jumat, 22 September 2017  | LintasBarat.com |  Dilihat 204 

HUKUM – Satuan Binmas Polres Bungo melaksanakan Sambang Ke PT. Jamika Raya Kecamatan Bathin II Pelayang yang langsung dipimpin Kasat Binmas AKP Darmawan bersama personilnya, Rabu (20/09/2017).

Dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polres Bungo bersama personilnya, silaturrahmi ke PT Jamaika Raya, guna mengecek kesiapan petugas keamanan, dalam menjaga dan siap siaga terhadap Karhutla.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Kasat Binmas memberikan pembinaan terhadap satpam, dengan memberi himbaun untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan pesan-pesan kamtibmas tentang antisipasi terhadap segala bentuk upaya penipuan, dan kejahatan lain nya di lingkungan tempat kerjanya dan lingkungan tempat tinggal. Sehingga tidak terjadi tindakan kriminal atau kejahatan lainnya, baik pada saat petugas Satpam melaksanakan tugasnya, atau pun pada saat satpam tidak melaksanakan tugas kesehariaan.

“Pembinaan ini, untuk peningkatan kinerja dan tanggung jawab, dalam setiap tugas-tugas Anggota Satpam di wilayah kerjanya di PT. Jamaika Raya,”ujar AKP Darmawan.

Selain itu juga Kasat Binmas bersama personilnya, melakukan pengecekan kartu anggota satpam (Kelengkapan anggota Satpam) dan memberikan materi kepada Satpam, tentang Kedisiplinan dalam dinas serta mengajari PBB, Dril Tongkal dan Dril Borgol guna menumbuhkan keterampilan petugas keamanan.

Sumber.polresbungo

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sat Binmas Polres Bungo Berikan Pembinaan Rutin Terhadap Satpam di PT Jamaika Raya

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE