-

Sandiaga Uno : JIka Mendapat Amanat, Kami Akan Bekerja Senpenuh Hati Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

 Senin, 25 Maret 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 188 

EKONOMI - Pada akun Instagram Cawapres No ururt 2 Sandiuno, megatakan bahwa Indonesia negeri yang besar, gemah ripah loh jinawi. Sumber daya alamnya melimpah, tanahnya subur, lautnya kaya, sumber daya manusianya hebat-hebat.

“ Saya dan Pak Prabowo akan pastikan segala kekayaan yang bangsa ini milki digunakan sebesar-sebasrnya dan sebaik-baiknya untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” tulis Cawapres no urut 02 Sandiuno di akun Instagramnya.

Cawapres yang digandrungi kaum emak-emak dan milenial ini juga mengatakan nanti jika mendapat amanah dari rakyat Indonesia, dirinya bersama Pak Prabowo Subianto juga menstabilkan harga-harga kebutuhan stabil dan terjangkau, biaya hidup menurun, dan lapangan kerja terbuka luas untuk putra-putri bangsa.

“ Jika mendapat amanat dari rakyat Indionesia, saya bersama Pak Prabowo akan mestabikan Harga-harga kebutuhan untuk stabil dan terjangkau, biaya hidup menurun, dan lapangan terbuka luas untuk putra –putri bangsa,” tulis Sandiuno.

Sandiuno juga menegaskan pada akun Instagramnya, jika terpilih nanti dirinya bersama Pak Prabowo Subianto tidak akan membiarkan kekayaan alam yang kita miliki hanya dinikmati oleh segilintir orang saja.

“ Prabowo-Sandi akan selalu berpihak pada rakyat Indonesia. Kebijakan yang kami hadirkan tidak bisa diintervensi oleh bangsa lain. Kami bekerja sepenuh hati untuk seluruh rakyat Indonesia” tulisnya di akun Instagram Sandiuno. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sandiaga Uno : JIka Mendapat Amanat, Kami Akan Bekerja Senpenuh Hati Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE