-

Sandiaga Uno dan Ketua Umum Pena 45 Tinjau Rumah Siap Kerja dan Resmikan RSK di empat Kabupaten di Jatim Secara Simbolis

 Jumat, 5 April 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 170 

POLITIK- Program Rumah Siap Kerja yang menjadi salah satu program yang bisa menekan angka pengangguran di indonesia, merupakan salah satu program dari Cawapres nomor ururt 02 Sandiaga Uno, dinilai banyak kalangan masyarakat merupakan program yang sangat positif.

Rumah Siap Kerja ternyata bukan hanya wacana saja yang sering digaungkan oleh Sandiaga Uno, melaikan benar-benar terwujudkan.

Terbukti di Lumajang, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno didampingi Ketua Umum Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi PENA 45 Hendy Siswanto, Kamis 04 April 2019 kemarin meninjau langsung Rumah Siap Kerja yang berada di Lumajang.

Tidak itu saja, Sandiaga Uno juga meresmikan secara simbolis Rumah Siap Kerja di empat Kabupaten di Provinsi Jawa Timur, yaitu di Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Jember.

Usai meresmikan secara simbolis empat Rumah Siap Kerja, Sandiaga Uno didampingi Hendy Siswanto melihat langsung ke setiap ruangan Rumah Siap Kerja di Lumajang. Dan melihat secara langsung kegiatan Rumah Siap Kerja Lumajang yang sudah mulai                                                                                   aktif. Sandiaga Uno langsung menyapa muda yang sedang mendapat pelatihan, seperti pelatihan fotografi, bimbingan karier, pelatihan internet dan pelatihan lainya.

“ Sangat bersyukur, karena program dari Rumah Siap Kerja sudah berjalan dan mulai berdiri di daerah-daerah lainya. Semoga dengan hadirnya rumah siap kerja ini, bisa menekan angka pengangguran, serta memunculkan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja, “ ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu Ketua Umum PENA 45 Hendy Siswanto mengatakan, Program Rumah Siap kerja yang dicetuskan oleh Cawapres kita Bapak Sandiaga Uno sangat epektif dan mendapat dukungan dari masyarakat.

Dengan hadirnya Rumah Siap kerja ini, kedepanya para anak muda bisa memiliki keahlian yang mereka inginkan, dan dapat membuka usaha sendiri.

“ Program Rumah Siap Kerja sangat tepat, dan mendapat dukungan dari masyarakat. Kita patut bersukur dengan adanya ide cemerlang dari Cawapres kita Bapak Sandiaga Uno,” ujar Ketua Umum PENA 45 Hendy Siswanto. (sty)

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Sandiaga Uno dan Ketua Umum Pena 45 Tinjau Rumah Siap Kerja dan Resmikan RSK di empat Kabupaten di Jatim Secara Simbolis

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE