-

Ribuan Peserta Komunitas Ojek Online Sambut Kedatangan Capres RI No Urut 2 Prabowo Subianto

 Senin, 17 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 162 

POLITIK- Calon Presiden RI No ururt 2 Prabowo Subianto mendapat undangan khusus dari para driver  online, yang tergabung dalam Forum Gabungan ( Forgab) Roda 02. Acara Kopdar Komunitas Ojol Menuju Perubahan 2019 dihadiri ribuan peserta ojek online, Minggu (16/12) di Sentul, Bogor.

Mernarik dari acara tersebut, Prabowo Subianto menghadiri acara dengan di bonceng mengunakan kendaraan roda dua ojek online. Kedatangan Prabowo Subianto langsung mendapat sambutan gembira dari ribuan peserta komunitas ojek online. Kedatangan Capres RI No urut 2 langsung di kerumuni para peserta ojek online yang ingin bersalaman kepada Prabowo Subianto.

Komunitas ojek online yang terdiri dari 105 komunitas dengan jumlah anggota yang mencapai puluhan ribu. Mereka tersebar di berbagai wilayah antara lain Jabodetabek, Lampung, Jawa Tengah dan Jawa Timur, dengan serentak menyatakan mendukung pasangan no urut 02 Prabowo- Sandiaga Uno.

Kehadiran Prabowo Subianto pada acara Kopdar Komunitas Ojol Menuju Perubaan 2019 di Sentul, merupakan sejarah penting bagi Komunitas Ojol. Hal tersebut disampaikan angsung oleh Juru bicara Forgab 02 Zulfikar.

“ Kami dari Komunitas Ojek Online, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran bapak Prabowo Subianto pada acara Kopdar Komunitas Ojol Menuju Perubahan 2019. Dan pada hari ini merupakan hari yang sangat special dan bersejarah, karena dihadiri bapak Prabowo Subianto,” ujar Jubir Forgab Roda 02 Zulfikar dari atas panggung.

Pada sambutanya, Mantan Danjen Kopassus dihadapan ribuan peserta Komunitas Ojek Online yang hadir, Prabowo Subianto mengucapkan terima asih kepada komunitas ojek online yang mengundanya pada acara Kopdar Komunitas Ojol Menuju Perubahan 2019.

“ saya mengucapakn ribuan terima kasih kepada saudara-saudaraku sekalian dari komunitas ojek online, yang telah mengundang saya pada acara hari ini. dan menjadi kebahagiaan saya, dan tidak akan pernah terlupakan bagi saya,” ucap Prabowo Subianto.

Prabowo juga menyampaikan turut merasakan bagaimana beratnya kerja sebagai pengemudi ojek online, yang harus menahan teriknya panas matahari dan guyuran hujan, dalam berjuang mencari nafkah yang halal untuk menghidupi keluarga. Dan menjadi salah satu niat yang akan di perjuangkan Prabowo Subianto, untuk  menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk pengendara ojek online.

  

“ saya merasakan bagaiman beratnya kerja saudara-saudaraku sebagai pengemudi ojek online. Menahan panasnya terik matahari dan guyuran hujan dalam mencari nafkah untuk keluarga. Dan saya berjanji akan berjuang penuh dalam menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia, termasuk kesejahteraan pengemudi ojek online,” ujar Prabowo Subianto yang langsung disambut teriakan gembira dari ribuan peserta ojek online yang hadir.

acara yang turut dihadiri politisi senior Partai Berkarya Titiek Soeharto, serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Acara juga iisi dengan dialog langsung antara Prabowo Subianto dan para ojek online. ( ful)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ribuan Peserta Komunitas Ojek Online Sambut Kedatangan Capres RI No Urut 2 Prabowo Subianto

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE