-

Ribuan Masyarakat Kerinci Sambut Zumi Zola Zulkifli

 Senin, 3 Agustus 2015  | LintasBarat.com |  Dilihat 1412 

NLB - Zumi Zola Zulkifli jumat sore (31/7) nenghadiri acara halal bihalal bersama masyarakat dikediaman salah satu tokoh Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh yakni Ami Taher. Selain acara halal bihalal tersebut putra mantan Gubernur Jambi juga menandatangani kontrak politik bersama masyarakat yang langsung disaksikan oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Zumi Zola mengungkapkan, penandatanganan kontrak politik ini tidak hanya sebatas penandatanganan di atas kertas saja. Namun, jika masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh ini mempercayakan akan amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadi Gubernur Jambi, maka dirinya berjanji akan melaksanakan apa yang akan menjadi kewajiban serta tanggung jawab.

“Insyaallah, apa yang sudah saya tandatangani bersama bapak Ami Taher ini akan terwujud semaksimal mungkin. Dan ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari masyarakat semua, khususnya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh ini,” ucap Zola dan diamini ribuan masyarakat yang hadir.

Diucapkannya lagi, dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat ini akan sangat mendukung dalam niat saya yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang.

“Saat ini masyarakat semua sudah pintar. Bukan hanya itu, pilihan masyarakat nantinya juga akan menentukan nasib Provinsi Jambi untuk kedepannya,” ucapnya lagi.

Jika nanti saya dipercaya dan diberikan amanah untuk menjadi Gubernur Jambi, maka pembangunan di Provinsi Jambi ini akan dilakukan secara merata tanpa adanya tebang pilih. Karena, seluruh masyarakat Jambi harus bisa merasakan pembangunan ini.

“Pembangunan akan kita lakukan secara merata tanpa ada tebang pilih. Untuk itulah, saya berharap niatan saya bersama pak Fachrori Umar bisa terwujud,” pungkasnya.(nlb/masurai)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ribuan Masyarakat Kerinci Sambut Zumi Zola Zulkifli

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE