-

Ria Mayang Sari, Wanita Pertama Menjabat Ketua DPRD Di Kab Bungo

 Selasa, 2 September 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 6100 

LINTAS BARAT, Peristiwa – Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bungo masa bakti 2014 – 2019 berjalan dengan lancar. Pelantikan 35 anggota DPRD Bungo dilantik dan pengambilan sumpah oleh Ketua Pengadilan Bungo, Sabtu (30/8). Puncak acara pelantikan yaitu penyerahan palu sidang, dari ketua DPRD yang Lama M.Mahili.SH.MH, kepada Ketua DPRD Bungo sementara Ria Mayang Sari politisi muda dari Partai Demokrat.

Wakil Gubernur Jambi H.Fachrori Umar beserta  istrinya H.Rohimah menghadiri langsung pelantikan 35 anggota DPRD kabupaten Bungo terpilih. Ria Mayang Sari, Ketua DPRD bungo sementara yang juga putri dari Wakil Gubernur Jambi, mencatat sejarah perpolitikan di Kabupaten Bungo menjadi wanita pertama menjabat sebagai Ketua DPRD di Kabupaten Bungo.

 

Usai pelantikan, kepada LB Ketua DPRD Bungo sementara Ria Mayang Sari mengatakan, siapapun pasti bahagia bias menjabat sebagai Ketua DPRD. Menurut Ria, menjabat sebagai Ketua, bukanlah berarti tugas sebagi Wakil rakyat akan berkurang, justru ini menjadi tanggung jawab yang besar. Politisi muda dari Partai Demokrat yang juga wanita pertama di bungo menjabat sebagai Ketua DPRD menambahkan, sangat berterimah kasih kepada seluruh masyrakat Kabupaten Bungo yang sudah mempercayainya untuk menjadi wakil rakyat.

 

“ Saya sangat berterimah kasih, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, dan khususnya di Dapil 1 yang sudah mempercayainya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Bungo. Insyallah saya akan menjalankan amanah ini sebaik mungkin,”ujar Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari

  

Sementara itu H.Fachrori Umar didampingi istrinya H.Rohimah mengatakan, selaku orang sangat berbahagia, dan berharap Ria Mayang Sari bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya.

“ Kita berharap, Ria Mayang Sari, selaku Ketua DPRD Bungo sementara, bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepadanya,” ujar H.Facrori Umar

REPORTER.STY/LB

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ria Mayang Sari, Wanita Pertama Menjabat Ketua DPRD Di Kab Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE