-

Rehap jalan Simpang Sowmel Ke Simpang Logfon Di Pertanyakan

 Sabtu, 1 Februari 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1879 

LINTAS BARAT, Hukum - Proyek Rehablitasi ruas jalan simpang sowmel ke simpang logpon persisnya Simpang Sowmel ke Pulau Temiang Tebo di pertanyakan ,pasalnya rehabiltaai ruas jalan  yang mestinya rampung pada tahun 2013 ternyata di lapangan belum selezai di kerjakan ,bahkan menurut penuturan warga setempat  pekerjaan rehab hanya membersihkan rumput dan tumbuhan di sekitar bahu jalan yang hanya beberapa meter saja.

 "Kami juga heran pak kok pekerjaan nya hanya membersihkan mensekrap rumput di pinggir jalan saja ,sedangkan lubang di sepanjang jalan tidak ada yang di perbaiki "Ujar Sumber.
Hal yang sama juga di akui oleh ketua LSM Pront Pemuda Batang Bungo Abdullah Yahya. Menurunya ia bersama pihak Kejaksaan telah melakukan investigasi ke lapangan ,di katakannya bahwa tidak ada tanda tanda proyek tersebut di kerjakan hanya membersihkan pinggir jalan saja itu pun hanya beberapa meter saja ". Tutur nya
Tidak hanya itu ,Abdullah Yahya juga mengatakan waktu melakukan investigasi di lapangan ia tidak menemukan papan merek proyek,hal ini patut kita pertanyakan karena dalam pengumuman LPSE tahun 2013 yang lalu kegiatan tersebut melalui dinas pu provinsi jambi dengan dana kurang lebih Rp.3'5 milyar ,kalau pun proyek ini tidak di kerjakan artinya ini adalah proyek gagal dan ini perlu di usut ". Tutur Abddullah yahya. Sembari  mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan temuan dilapangan kepada aparat hukum .
Sementara itu ,Ir.Apit haris kepala bidang Bina marga dinas PU provinsi Jambi di kknfirmasi via telpon tidak memberikan jawaban,pesan singkat seluler (SMS) pun tidak di resfon .

REPORTER.WAR/CIK/LB

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Rehap jalan Simpang Sowmel Ke Simpang Logfon Di Pertanyakan

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE