-

PSI Parpol Pertama Yang Mendaftar Ke KPU Bungo

 Senin, 16 Juli 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 3452 

POLITIK- Masa pendaftaran bakal calon legislatif dari partai politik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo yang tinggal menyisahkan waktu 2 hari lagi, baru ada satu partai politik yang mendaftarkan bacaleg ke KPU Bungo yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pada hari Minggu(15/7)kemarin.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bungo, Minggu 15 Juli 2018 kemarin secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Bungo . Komisioner KPU Bungo Kristian E Chandra menyatakan, Partai PSI menjadi partai politik (parpol) pertama yang mendaftar ke KPU Bungo.

Disaksikan oleh komisioner Panwaslu Bungo Ahmadi, persyaratan bakal calon legislatif yang diserahkan oleh Budi operator dari Partai PSI Bungo, kemudian  diperiksa dan di cocokan dengan system.

“ Berkas bakal caleg yang didaftarkan parpol ke KPU, mesti sesuai dengan yang diunggah ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon),” uajr Kristian E Chandra

Dari seluruh persyaratan yang ada, dikatakan oleh Kristian E Chandra, hampir kesemuanya dipenuhi oleh Partai PSI Bungo, ada kekurangan persyaratan dari Partai PSI Bungo, belum adanya bacaleg untuk dapil III dan IV.

“ Kita sudah mencocokan data bacaleg Partai PSI Bungo untuk dapil I dan II sesuai dengan Silon, dan bahan bacaleg yang didaftarkan oleh Partai PSI Bungo kita terima ” ujar Kristian E Chandra. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : PSI Parpol Pertama Yang Mendaftar Ke KPU Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE