-

Polsek Pelepat Ilir Razia Penjual Miras Ilegal

 Sabtu, 12 Mei 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 1040 

HUKUM- Mendekati bulan puasa, polsek Pelepat ilir, Jumat(11/5/2018) sekitar pukul 14.30 Wib mengelar Kegiatan Imbangan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat 2018) di wilayah hukumnya dengan sasaran peredaran dan penguna miras ilegal.

Pada razia yang digelar, petugas dari Polsek Pelepat Ilir yaitu Bripka Anton.y, Bripka Ansyori dan Brigadir Suyitno merazia toko dan warung yang berada di Jl. Batanghari Dusun Purwosari, dalam pengeledahan petugas tidak menemukan atau mendapatkan minuman keras ilegal.

Kapolsek Pelepat Ilir  IPTU Sudiharsono,SH.mengatakan, razia yang digelar guna menekan peredaran miras dan menghilangkan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pelepat Ilir. Menyambut bulan suci ramdhan 1439 H Razia ini rutin di laksanakan, guna memberikan rasa aman dan menjadikan ketenangan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasanya.

“ Razia terhadap para penjual miras ilegal yang kita gelar, guna menekan dan memberantas penyakit masyarakat. dan juga memberikan rasa aman dan menjadikan ketenangan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Iptu Sudiharsono,SH.

(LB/polsek pelepat ilir)

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Polsek Pelepat Ilir Razia Penjual Miras Ilegal

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE