-

Polresta Jambi Tangkap Pengedar Narkotika dan Amankan BB Ribuan Butir Pil Extacy dan Sabu

 Kamis, 6 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 264 

HUKUM - Satuan Narkoba Polresta Jasmbi kembali berhasil menangkap dua orang pengedar narkotika jenis sabu dan extacy pada minggu (2/12).

Kedua pengedar narkotika jenis sabu dan extacy yang berhasil di bekuk Satuan Narkoba Polresta Jambi berinisial AF dan AHF. Kedua pelaku merupakan warga Kota Jambi. Dari tangan kedua pelaku terebut petugas berhasil mengamankan barang bukti extacy sebanyak 4295 butir dan 5 (lima) paket yang terdiri dari 4 (empat) paket Besar dan 1 (satu) paket Kecil yang diduga narkotika jenis shabu.

Saat Konfrensi Pers yang digelar oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunth, Rabu(05/12) mengatakan, penangkapan berawal saat petugas Sat Narkoba Polresta Jambi mengrebek rumah kos yang berada di Lorong Kimaja 5 Kelurahan Simpang Tiga Sipin Kec. Kota Baru, petugas mengamankan dua orang, saat diperiksa di saku salah satu pemuda tersebut petugas mendapati dua butir pil extacy.

Kemudian petugas mengintrogasi, dan diperoleh keterangan jika nartkotika jenis extacy tersebut diperolehnya dari pengedar berinisial AF yang bertempat tinggal di Jl. Dre.Siwabesi RT.09 Kelurahan Buluran Kenali Kec. Telanaipura Kota Jambi. Mendapat keterangan tersebut, anggota Sat Narkoba langsung menuju rumah AF. Pada pengeledahan dirumah AF, petugas berhasil menemukan barang bukti 2 paket narkotika jenis sabu diatas lemari yang berada di dalam kamar AF. Dan diakui oleh AF jika barang haram tersebut miliknya. Dan dari pengakuan AF masih ada menyimpan narkotika jenis sabu dan extacy yang disimpanya di tempat kos SINDI kamar no 4 yang beralamat di Jl. K.S Tubun di Kelurahan Telanaipura Kota Jambi.

“ Dari pengeledahan di rumah AF, anggota Opsnal berhasil mendapatkan barang bukti 2 (dua) paket narkotika jenis sabu diatas lemari di dalam kamar AF. Dan diakui oleh AF barang haram tersebut miliknya. AF juga mengakui jika masih ada narkotika jenis sabu dan extacy miliknya yang disimpan di Kos SINDI kamar no 4 yang beralamat di Jl. K.S Tubun Telanaipura Kota Jambi,” beber  Kapolresta

Sesampai di Kos SINDI di kamar no 4, anggotsa Opsnal berhasil mendapatkan 86 (delapan puluh enam) bungkus berisikan 4.295 butir narkotika jenis extacy. Serta 5 (lima) paket yang terdiri dari 4 (empat) paket Besar dan 1 (satu) paket Kecil yang diduga narkotika jenis shabu, dan diakui oleh AF jika barang tersebut miliknya yang diperoleh dari  seseorang yang bernama DN, yang saat ini menjadi DPO.

Dari semua barang bukti yang diamankan yaitui 1 (satu) paket sedang narkotika jenis shabu,1 (satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu,2 (dua) butir pil berwarna hijau yang diduga narkotika jenis pil ekstasy.1 (satu) unit Samsung lipat warna putih. 86 (delapan puluh enam)bungkus yang berisikan 4.925 (empat ribu sembilan ratus dua puluh lima) pil warna hijau yang diduga narkotika jenis pil ekstasy. 5 (lima) paket yang terdiri dari 4 (empat) paket besar dan 1 (satu) paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu
BB kotor : 352,86 gr. 1 (satu) unit timbangan Digital. 1 (satu) buah kantong kain warna merah merek Go Green.1 (satu) buah plastik kresek warna hitam. (Disita dari AF) dan 1 (satu) unit Hp merk Nokia warna hitam (disita dari AHF). ( fal)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Polresta Jambi Tangkap Pengedar Narkotika dan Amankan BB Ribuan Butir Pil Extacy dan Sabu

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE