-

Polres Tebo Amankan 1 Bandar 3 Penguna Narkoba

 Rabu, 4 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 4144 

‚ÄčLINTAS BARAT - ,Ls seorang IRT yang beralamat di RT 04 RW 10 Desa Perintis, Unit 1, Rimbo Bujang bersama tiga rekannya. Yakni Jenri Irawan bin Junadi (32), warga Desa Perintis. Dua lainnya Rido bin Rahmat (31), warga Unit 2 Rimbo Bujang dan Nanda Zuhari bin Yunus (20), juga warga Rimbo Bujang. Senin(2/12) sekitar pukul 16.00 Wib, diamankan Polres Tebo di salah satu rumah kontrakan barang bukti yang berhasil disita polisi dari TKP. Yakni ada 10 butir inek warna pink dan 3,84 gram sabu.

Selain itu, juga diamankan tiga unit handphon,  tiga korek api, satu laptop, serta satu alat hisap sabu atau yang biasa disebut bong serta satu buah buku tabungan rekening BNI dan uang tunai Rp 4,4 juta yang diduga hasil penjualan narkoba turut diamankan.

Ke empat tersangka ditangkap petugas dalam Opreasi Anti narkotik (Antik) yang digelar Polres Tebo. Dari ke empat tersangka tiga ditetapkan sebagai pemakai dan satu sebagai pengedar yaitu Ls.

Kepada wartawan Kabag ops Polres Tebo Kompol Dhoni Agustama mengatakan, tersangka Ls sudah menjadi incaran kita, Pengrebekan dilakukan di sebuah rumah di RT 02 RW 09 Desa Perintis Jalan 29 Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo.

“ Saat kami melakukan Opreasi Antik, kami mendapat informasi kalau di salah satu rumah di Unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang ada pesta narkoba. Mendapat laporan kami langsung melakukan pengrebekan, dan kami berhasil menangkap empat orang sedang pesta narkoba. Dari hasil pengrebekan kami juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis inek dan sabu”. Ujar Kompol Dhoni Agustama.

POTO NET/Reporter . Ade

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Polres Tebo Amankan 1 Bandar 3 Penguna Narkoba

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE