-

Polres Bungo Tangkap Pelaku Penimbun BBM Berikut Barang Bukti Galon Berisikan Minyak

 Rabu, 11 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 1827 

LINTAS BARAT - Pelangsir BBM ileggal di Kota Bungo sepertinya tidak kapok, meskipun pihak kepolisian terus menerus merazia para penimbun BBM. Seperti yang terjadi di SPBU/POM Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi Senin(09/12) pukul 09.00 wib. Penimbun kembali marak. Pihak Kepolisian mendapat laporan dari warga yang mengatakan para penimbun BBM tersebut kembali ramai, Tim Buser Polres Bungo langsung meluncur ke TKP. Benar apa yang dilaporkan warga. Salah seorang pelaku bernama R Kamaludin B Abubakar(55), pekerjaan swasta yang bedomisili di Dusun Sungai Gurun Kecamatan Pelepat, dengan mengunakan mobil Toyota Kijang Mini Bus Nopol BH 1712 LK sedang melangsir BBM.
Tim Buser yang melihat tersangka langsung melakukan penangkapan. Ketika diperiksa petugas, didalam mobil pelaku, terdapat tiga galon yang berisi (105 liter) BBM, dan sembilan galon kosong. 
Petugaspun langsung mengelandang tersangka beserta barang bukti ke Polsek Pelepat, guna mempertangung jawabkan perbuatanya.
kapolres Bungo AKBP Naek Pamen Simajuntak , melalui Kabag Ops Polres Bungo Kompol Ahyar, membenakan pihaknya menangkap serta mengamankan barang bukti 3 galon berisikan BBM dan 9 galon Kosong.
" Saat ini pelaku dalam penyidikan lebih lanjut pihak kepolisian, dan kita juga mengamankan barang bukti tiga galon berisikan BBM dan sembilan galon kosong". Ujar Kompol Ahyar. 

REPORTER: CA'AL/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Polres Bungo Tangkap Pelaku Penimbun BBM Berikut Barang Bukti Galon Berisikan Minyak

Arsip Berita

Copyright © 2022 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE