-

Polisi Pukul Mundur Pelajar STM Yang Unjuk Rasa Menolak RKUHP

 Kamis, 26 September 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 616 

PERISTIWA – Massa dari pelajar STM/SMA turut demo menolak RKUHP ke gedung DPR/MPR RI di Jalan Gelora, Tanah Abang, Jkarta Pusat, bentrok dengan petugas kepolisian, Rabu (25/09/2019).

Bentrok antara Pelajar STM dan Polisi tidak diketahui dari pihak mana yang memulai, lemparan batu dan tembakan gas air mata sudah terjadi. Pihak kepolisian yang terus melakukan tembakan gas air mata membuat para pelajar berlarian.

Namun selang beberapa saat, pihak pelajar STM kembali menyerang dengan pelemparan batu ke arah petugas. Akibat bentrok antara pelajar STM dan polisi, situasi menjadi mencekam.

Sampai malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB pelajar STM gabungan masih terlihat bentrok dengan petugas polisi. Pelajar STM sempat membuat kewalahan polisi dengan melakukan pelemparan batu dan bergantian menyerang polisi.

Akibat kericuhan yang terjadi, lalu lintas di sekitar Jalan Gelora dan sekitarnya menjadi macet. Para pelajar yang datang untuk menggelar aksi, mengaku berasal dari Bogor, Jawa Barat, Tanjung Priok, Jakarta, hingga Tangerang. Kebanyakan dari mereka mengaku mendapatkan ajakan untuk menggelar aksi dari media sosial dan pesan berantai di grup Whatsapp (WA). (ful)

                                                                                                                             

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Polisi Pukul Mundur Pelajar STM Yang Unjuk Rasa Menolak RKUHP

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE