-

Pol PP Bungo Jaring 7 PNS dan 5 Anak Punk

 Rabu, 18 Juni 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1856 

LINTAS BARAT,Peristiwa – Dalam melaksanakan penerapan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bungo, kembali Satua Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) melakukan razia rutin dalam hal menertibkan para gelandangan dan pengemis (Gepeng) serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkeliaran pada saat jam kerja masih berlangsung. Pada Senin (17/06), Satpol-PP kembali melakukan razia dan berhasil mengamankan sedikitnya 7 orang PNS dan 5 orang Gepeng (anak Punk).

Satpol-PP dibawah kepemimpinan Kasat Pol-PP, Shobraini mengerahkan puluhan anggotanya untuk melakukan razia rutin tersebut. Razia dilakukan pada pukul 10.00 WIB, para PNS dan anak funk yang terjaring razia langsung diamankan ke Kantor Pol-PP. Dikantor Pol-PP mereka diberikan arahan oleh Kakan Pol-PP dan PNS dibawa ke Dinas Badan Kepegawaian dan Diklat untuk dilaporkan.

Kasat Pol-PP mengatakan bahwa sanya razia yang dilakukan hari ini sudah bocor, hal tersebut dibuktikan dengan hasil survei dan tangkapan, ketika dilakukan survei banyak PNS dan anak funk yang berkeliaran, pada saat dilakukan razia, semuanya tidak ada, hanya sedikit dan berhasil mengamankan 7 orang PNS.”ini pasti sudah bocor info razianya,”ungkap Shobraini.

Setelah diberikan arahan di kantor Pol-PP, para PNS dan pengawai kesehatan tersebut digiring ke BKD. Sekretaris BKD, Hj.Hamida.Ssos,Msi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, mereka yang terjaring razia memang tidak ada membawa surat izin keluar dari atasan mereka pada saat jam bekerja masih berlangsung.

 “Mereka tidak mengantongi surat izin dari atasan mereka makanya ditangkap, disinya hanya kita berikan arahan, supaya kedepan kalau keluar dari kantornya harus mengantongi surat izin. Saat ini hanya kita berikan arahan saja, belum ada tindakan untuk dilakukan hukuman disiplin, nama-nama mereka kita catat, kalau nanti masih terulang dengan orang yang sama, baru akan kita berikan tindakan,” tegasnya.

REPORTER.REN/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pol PP Bungo Jaring 7 PNS dan 5 Anak Punk

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE