-

PM Malaysia Ucapkan Selamat kepada Jokowi

 Rabu, 23 Juli 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1012 

LINTAS BARAT, International - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo yang dinyatakan sebagai presiden Indonesia terpilih periode 2014-2019oleh Komisi Pemilihan Umum( KPU).

"Selamat untuk @jokowi yang memenangi pemilihan presiden Indonesia. Semoga bisa memperkuat hubungan bilateral kita dan menanti saat untuk berjumpa Anda," kata Najib dalam cuitannya di akun Twitter, seperti dikutipBernama, Rabu (23/7).

Komisi Pemilihan Umum Pusat di Jakarta menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih untuk periode 2014-2019, dalam SK 536/Kpts/KPU/Tahun 2014.

"KPU memutuskan, menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pemilu 2014 nomor urut 2, Ir. H. Joko Widodo dan Drs. Muhammad Jusuf Kalla dengan perolehan suara 70.997.833 atau 53,15 persen dari total suara sah," kata Ketua KPU Husni Kamil Manik di Jakarta, Selasa malam (22/7).

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK)

"SBY dan Boediono sudah memberikan selamat kepada Jokowi yang dinyatakan KPU sebagai pemenang pilpres 2014," kata Juru Bicara Jokowi-JK, Anies Baswedan dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu.

Sumber :www.republika.co.id

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : PM Malaysia Ucapkan Selamat kepada Jokowi

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE