-

PLN Bongkar Paksa 13 Pelanggan

 Kamis, 5 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2084 

 

LINTAS BARAT - Meneggakkan aturan dan menekan angka tunggakan, PT PLN (persero) Rayon Muara Bulian Kabupaten Batanghari membongkar paksa 13 KWH pelanggan.

“Tindakan bongkar paksa KWH itu terpaksa kita lakukan, meski pelanggan meminta penundaan,”tegas Maneger PLN Rayon Muarabulian, Iwan Arissetyadhi,kepada jambidaily.com. (05/12).

Pelaksanaan pembongkaran 13 pelanggan itu, karena mereka telah menunggak pembayaran tiga bulan lebih,”Pembongkaran itu dalam rentang waktu 1 Hingga 26 November 2013,”jelasnya.

Hanya saja, 7 dari 13 pelanggan yang dibongkar KWHnya, telah melunasi tunggakan dan dilakukan migrasi ke sistem pra bayar,”Pemutusan itu telah melalui aturan.”

Kriteria pemutusan pelangan dilaksanakan melalui beberapa tahapan sesuai aturan,”Jika pelanggan menunggak dua bulan diberi surat peringatan.  Hingga tiga bulan tidak dilunasi maka lewat tiga bulan PLN akan membongkar KWH pelanggan.

Tidak hanya itu, setiap KWH pasca bayar yang telah diputus dan dibongkar, maka pelanggan harus menggunakan cara migrasi ke sistem pra bayar,”Kami selalu menghimbau agar pelanggan membayar tahigan tepat waktu,”pungkasnya.(jambidaily.com/lb)

POTO NET

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : PLN Bongkar Paksa 13 Pelanggan

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE