-

Pertemuan Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan Saling Kordinasi dan Bahas Perkembanagan Sidang MK

 Rabu, 26 Juni 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 662 

POLITIK - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Edy S, Waketum PAN Viva Mauladi, Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan petinggi PAN lainya tadi malam, Selasa (25/06/2019) berkunjung ke kediaman Cawaprs Sandiaga Uno.

Kedatangan para petinggi PAN merupakan salah satu partai Koalisi Adil Makmur disambut langsung Sandiaga Uno.

Pertemuan para petinggi PAN diungah di akun twitter sandiuno, terlihat poto Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi para petinggi PAN lainya berada di kediaman Cawapres Sandiaga Uno.

Pada status yang di twitter Sandiaga Uno mengatakan kalau dirinya kedatangan tamu para petinggi PAN yang merupakan salah satu partai Koalisi Adil Makmur.

“ Malam ini di kediaman saya kedatangan para pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu partai Koalisi Adil Makmur, diantaranya ada Ketua Umum Bang Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Pertemuan kami pada malam hari ini semata-mata ialah untuk saling berkoordinasi, saling update dan bertukar pikiran. Kami percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik,” bunyi twit Sandiaga Uno

Cawapres Sandiaga Uno juga menuliskan jika ia dan Pak Prabowo Subianto bersama  anggota partaai Koalisi akan terus berjuang.

“ Saya, Pak facebook.com/PrabowoSubianto/?__tn__=K-R&eid=ARAlRyqbM2WD0FSiQuI7sdpxDPvgTqBpRuERGu2vHqmX_SFqVCot7bQ8GPXh5ISdtERCsl2ieZXT9PjK&fref=mentions&__xts__%5B0%5D=68.ARDO0AONp7P7k6lZbAFAQdTKMxWwpXRCnxyJn9oq3u4cjZOXksLdAa0mivCgnMzdu5VvGZxBHGBujLXiwCPZTo4tXpD3E7PPecWMVESSDE6rbhrv-zpMz_rmxpikXYDK12avbm1YAjdrzZ5YfbgevfnUjVKtiDCTrqBBEBcjb77KG-AXIOd7IRnYMtNoQL5wUOqaSYczttfOBdLa4zaOvUapuy4fWK3hW-c1C1OYDK_kPLUAvdw72ri-jIKdPVevWHKscECE_Mt4Uk2XuT-01QWXJDTW3WUvFD5pgM0BzZKrR6UKfXydLSrST_AcKkbf-LYmve1-aA3K7EYcOg">Prabowo Subianto dan para anggota partai koalisi akan terus berjuang untuk seluruh rakyat dan untuk Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang adil, makmur, serta baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” tulis Sandiaga Uno

Sandiaga Uno juga berpesan, kepada para pendukung dan relawanya untuk terus bersemangat dalam memperjuangakn kebenaran dan keadilan.

“Untuk para pendukung dan relawan, saya berpesan untuk terus semangat. Jangan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini dan untuk seluruh rakyatnya,” tulis Sandiaga Uno (ful)

 

 

 

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pertemuan Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan Saling Kordinasi dan Bahas Perkembanagan Sidang MK

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE