-

Pernikahan Andry Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling) Tepat di Tanggal 12, Bulan 12 dan Acara Dimulai Pukul 12.00

 Rabu, 12 Desember 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 162 

PERISTIWA- Keluarga besar Mr.Aris Hakta (Ahak) dan Mr. Johan (Asiong) hari ini Rabu, 12 Desember 2018 tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya putra dan putri mereka yaitu Andrya Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling) telah resmi menikah.

Pernikahan kedua mempelai Andrya Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling) dilaksanakan pada tanggal dan waktu yang unik dengan angka yang sama yaitu pada tanggal 12 bulan 12 dan pukul 12.00 Wib acara dilaksanakan.

Pengantin pria Andrya Novendi (Cupy) merupakan putra dari pasangan Mr.Aris Hakta (Ahak) dan Mrs.Hadijah (Lili), dan pengantin perempuan Lisky Natalia (Aling) putri dari pasangan Mr. Johan (Asiong) dan Mrs.Lili (Aoi) terlihat bahagia pada hari ini dimana keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Selain itu saudara kandung dari Andrya Novendi (Cupy) yaitu Mario Martin (Ahiyong), Elbet Gunawan (Ahi) dan saudara kandung dari Lisky Natalia (Aling) yaitu Tifendy dan Dessy Irenctia turut terlihat bahagia mengikuti dan menyaksikan saudara mereka melangsungkan pernikahan.

 

Acara pernikahan yang digelar di Semagi Hotel Muara Bungo, selain mendapat banyak karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan Andrya Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling), acara juga ramai di datangi oleh para undangan. Baik dari para keluarga, kerabat, rekan kerja serta para pengusaha dan pejabat kepolisian, tni, pejabat Pemerintah Kabupaten Bungo serta para undangan lainya.

Menambah kebahagian pengantin, dihari pernikahanya kedua mempelai mendapatkan kado istimewa dari Ferry (Apin), saudara sepupu dari Andrya Novendi (Cupy) yaitu satu uni mobil Toyota Alphard warna putih.

Pengusaha ternama di Kabupaten Bungo Ferry (Apin) saudara sepupu dari Andry Novendi (Cupy) mewakili dari kedua mempelai kepada lintasbarat.com mengucapkan ribuan terima kasih kepada HARMONIE Planner, para panitia, sanak saudara, serta para tamu undangan yang telah hadir pada acara pernikahan adiknya.

“ Saya mewakili dari keluarga besar kedua mempelai mengucapkan ribuan terima kasih kepada HARMONIE Planner, para panitia, sanak saudara, serta para tamu undangan yang sudah membantu dan hadir pada acara adik saya Andry Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling),” ucap Ferry (Apin).

reporter.jon

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pernikahan Andry Novendi (Cupy) dan Lisky Natalia (Aling) Tepat di Tanggal 12, Bulan 12 dan Acara Dimulai Pukul 12.00

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE