-

Peringati HUT Ke-13 DPC Gerindra Bungo Gelar Doa Bersama dan Santun Anak Yatim

 Selasa, 9 Februari 2021  | LintasBarat.com |  Dilihat 544 

POLITIK - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-13 Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengukuhkan kepengurusan dari hasil kongres Partai Gerindra pada 8 Agustus 2020 lalu. Ditengah masa pandemi Covid-19 Prabowo berpesan kepada seluruh kader  Partai Gerindra melakukan pergerakan politik denan cara baru.

Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang jatuh pada, Sabtu (06/02/2021) diikuti oleh pimpinan dan pengurus Partai Gerindra dari tingkat DPP, DPD dan DPC secara serentak. Adapun para petinggi Gerindra yang dikukuhkan oleh Prabowo Subianto  antara lain Sufmi Dasco ahmad sebagai Ketua Harian Partai Gerindra, Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dan Ahmad Muzani sebagai Sekjen Partai Gerindra.

 Prabowo Subianto juga menunjuk M Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan cucu pendiri Nahdlatul Ulama KH Hasyim Asy’ari sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. Selain acara pengukuhan kepengurusan baru, acara potong tumpeng juga digelar oleh Partai Gerindra.

Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-13 juga di gelar di berbagai cabang Partai Gerindra yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

Partai Gerindra Kabupaten Bungo, turut memeriahkan HUT ke-13 Partai Gerindra dengan mengelar acara potong tumpeng, Sabtu (06/02/2021) yang dihadiri Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Ketua DPRD Bungo yang juga kader Gerindra Jumari Ari Wardoyo, Ketua DPC Gerindra Bungo Rahmad Fadli, Sekretaris Agus Fatah Yasin, Bendahara Dedet Jumico yang juga Ketua Fraksi Gerindra Bungo, Hambali M Ketua Komisi III DPRD Bungo, Darwandi anggota DPRD Bungo serta kader Gerindra Bungo lainya.

  

Selain mengelar acara doa bersama serta syukuran potong tumpeng, dengan tema HUT Gerindra Tahun 2021 “ Perkuat Diri Membangun Negeri “,  DPC Gerindra Kabupaten Bungo juga mengelar kegiatan sosial mengunjungi serta memberikan santunan ke asuhan Hijratul Khair yang berada di dusun Lubuk Tenam. 

“ Kegiatan doa bersama, syukuran potong tumpeng dan kegiatan sosial mengunjungi dan memberikan bantuan makan dan bantuan lainya ke panti asuhan, merupakan salah satu program kita dalam memperingati HUT ke-13 Partai Gerindra. Dan tentunya tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang juga kader Gerindra.

Kegiatan dalam memperingati HUT ke-13 Partai Gerindra berjalan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan berjalan khidmat dan lancar. 

Sekretaris DPC Gerindra Bungo Agus Fatah Yasin sangat berterima kasih, dikarenakan di hari jadi Partai Gerindra ke-13, DPC  Partai Gerindra Kabupaten Bungo mendpatakan bantuan hibah tanah untuk pembangunangedung kantor DPC Partai Gerindra Bungo, dan penyerahan hibah tanah diberikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo.

“ Alhamdulillah di hari jadi Partai Gerindra ke-13 ini, kita mendapatkan bantuan hibah tanah untuk  pembangunan gedung kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo,” ujar Agus Fatah Yasin

Tak lepas rasa terimah kasih diucapkan oleh pimpinan dan pengurus panti asuan Hijratul Khair kepada pengurus dan kader DPC Parta Gerindra Bungo, yang selalu mengelar kegiatan sosial dan pedului dengan anak yatim. (sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Peringati HUT Ke-13 DPC Gerindra Bungo Gelar Doa Bersama dan Santun Anak Yatim

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE