-

Peringati HUT Bungo Ke-52, Warga RW.06 Kel. Batang Bungo Gelar Pertandingan Gaplek

 Minggu, 30 September 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 3094 

OLAH RAGA - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo Ke-53, masyarakat Rukun Warga 06, Kelurahan Batang Bungo, Keamatan Pasar Muara Bungo Menyelengarakan Pertandingan Gaplek yang terbuka untuk umum.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Gaplek Buyung(40) mengatakan, antusiasnya masyarakat yang menyukai permainan domino dilihat dari sudah banyaknya peserta yang mendaftar ke panitia. Selain biaya pendaftaran yang murah Rp.50.000,- per orang, dan hadiah yang disiapkan oleh panitia untuk para pememnang cukup menarik.

“ Peminat permainan gaplek di Kota Bungo cukup banyak. Saat mulai dibuka pendaftaran, sudah banyak peserta yang mendaftarkan diri ke panitia pelasana pertandingan. Dengan biaya pendaftaran yang murah dan hadiah disipakan cukup menarik,” ujar Buyung.

Acara pertandingan yang berlokasi di RT.17 Rw.06 Kel. Batang Bungo, Kec.Pasar Muara Bungo ( belakang Langgar/ Surau Pariaman PKDP) direncanakan mulai di buka pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang.

Berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia untuk para pememnang yaitu Juara 1 akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat Pop, juara kedua akan mendapatkan 1 unit kulkas keluarga, juara ke tiga akan mendapatkan hadiah 1 unit mesin cuci. Dan untuk juara pool akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000,-.

“ Hadiah yang disiapkan bagi juara 1 akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat Pop, juara kedua mendapatkan hadiah 1 buah kulkas keluarga, juara ke tiga mendapatkan hadiah 1 buah mesin cuci. Untuk juara pool akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 500 ribu, terang Buyung.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke lokasi pertandingan atau menghubungi panitia Nasrul.SH Hp. 0821 8456 7088/ Buyung 0812 7920 8836.

Kegiatan Pertandingan Gaplek merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang di gelar oleh masyarakat RW.06 Keluarahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bungo.

Ketua RW.06 Keluarahan Batang Bungo Nasrul.SH mengatakan, permainan gaplek merupakan salah satu permainan yang banyak peminatnya. Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Bungo Ke-53, seperti tahun sebelumnya, kami membuka membuka kembali pertandingan gaplek yang terbuka untuk umum. Juga dengan di gelarnya pertandingan domino ini,untuk tetap menjaga tali silatuhrahmi masyarakat Bungo.

“ Pertandingan gaplek terbuka untuk umum, merupakan kegiatan rutin tahunan yang di gelar masyarakat RW.06 Kel. Batang Bungo untuk memperingati HUT Kabupaten Bungo. Pada tahun ini salah satu kegiatan memperingati HUT Kabupaten Bungo Ke-52, kita masyarakat RW.06 Kel.Batang Bungo mengelar pertandingan gaplek. Kita harapkan dengan adanya pertandingan gaplek ini, menambah persatuan dan kesatuan masyarakat Bungo,” ujar Nasrul.SH

Nah, bagi masyarakat pencinta permainan gaplek, buruan mendaftarkan diri ke panitia pelaksana. Biaya pendaftaran yang cukup murah, serta hadiah besar dan uang tunai telah disiapkan oleh panitia penyelengara untuk para juara pertandingan domino.

Reporter.mubarak

   

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Peringati HUT Bungo Ke-52, Warga RW.06 Kel. Batang Bungo Gelar Pertandingan Gaplek

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE