-

Pengurus dan AD/ART Mancing Mania Bungo (MMB) Kabupaten Bungo Terbentuk

 Selasa, 1 Oktober 2019  | LintasBarat.com |  Dilihat 674 

OLAHRAGA - Sekarang di Kabupaten Bungo sudah terbentuk wadah bagi penyuka hobi memancing. Mancing Mania Bungo (MMB), Minggu, 29 September 2019 kemarin di ruang pola kantor Bupati Bungo MMB mengelar acara silaturahmi dan pembentukan struktur pengurus MMB wilayah Kabupate Bungo.

Acara pembentukan silaturahmi dan pembentukan struktur kepengurusan MMB Kabupaten Bungo  dihadiri 50 anggota MMB dimulai dengan menyanyikan secara bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pada acara yang berjalan sukses dan lancar  tersebut, Nopriansaputra terpilih secara aklamasi menjadi ketua MMB Kabupaten Bungo.

Acara yang dimulai dari pukul 09.30 WIB dihadiri seluruh anggota dari berbagai elemen. Ketua terpilih Nopriansaputra mengatakan, Pembentukan Struktur Kepengurusan dan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) agar lebih memperkuat dan mempertajam komunitas ini ke depannya sekaligus pemilihan ketua, sekretaris, bendahara dan humas.

Menurut Nopriansaputra, menyadari bahwa dengan adanya persamaan, perbedaan, persahabatan, solidaritas, keterampilan, kerjasama, efisensi, kepedulian sosial terhadap lingkungan hidup, kondisi geografi, sosial masyarakat dan ekonomi dalam olah raga dan hobi memancing, maka semuanya perlu untuk diorganisir dengan baik secara terus menerus dengan suasana kekelurgaan, maka dengan ini kami Komunitas Pemancing Bungo mendirikan suatu organisasi olah raga dan hobi yang bernama Mancing Mania Bungo (MMB) dengan motto " Satu Hobi Sejuta Sahabat".

“ Semoga dengan hadirnya MMB di Kabupaten Bungo dapat menghimpun sahabat-sahabat yang hobi memancing. Dan kita berharap MMB kedepanya terus berkembang besar, dan dapat berkontribusi baik untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo,” ujar Ketua MMB Kabupaten Bungo Nopriansaputra.

Sebelum penutupan acara, anggota MMB secara suka rela memberikan sumbangan perdana untuk kas dan pada pentutupan acara ditutup dengan doa oleh salah satu anggota MMB Pak Pung. (sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pengurus dan AD/ART Mancing Mania Bungo (MMB) Kabupaten Bungo Terbentuk

Arsip Berita

Copyright © 2019 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE