-

Pendaftar Relawan Demokrasi Pileg 2014 di KPU Bungo Membludak

 Rabu, 11 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 2430 

LINTAS BARAT - Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Bungo, saat ini sudah menampung puluhan pemilih Relawan Demokrasi yang mendaftar untuk pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang.
Menurut informasi yang didapat oleh    LB, jumlah pendaftar yang sudah mengambil formulir dikantor KPUD Kabupaten Bungo hampir 50 orang pemilih relawan demokrasi.
Sedangkan jumlah pemilih Relawan Demokrasi, yang akan diambil berjumlah 25 orang. " Untuk menentukan siapa yang masuk 25 relawan demokrasi tersbut dalam waktu dekat akan diselenggarakan tes" Ungkap Ketua KPUD Bungo Devisi Sosialisasi Roy Imron,SE.
Tingginya minat pemilih untuk menjadi relawan demokrasi pemilihan legislatif 2014 mendatang, pihak KPUD Bungo harus bekerja keras untuk menyaring peserta yang telah mendaftar.
Syarat yang harus dipenuhi  menjadi relawan demokrasi tersebut calon peserta tersebut tidak dibenarkan terlibat dalam Partai Politik serta harus terdaftar sebagai  pemilih Kabupaten Bungo.
Devisi Sosialisasi KPU Bungo Roy Imron SE mengatakan, bahwa tes yang akan dijalani oleh tim relawan pemilih demokrasi ini cukup banyak, hal ini bertujuan untuk menemukan relawan yang benar bisa  bekerja dan serius mengemban tugas yang diembankan, serta dapat mensosialisasikan kemasyarakat dengan tujuan meningkatkan partisipasi pemilih. Ujar Roy Imron
 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pendaftar Relawan Demokrasi Pileg 2014 di KPU Bungo Membludak

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE