-

Pemilu Makin Dekat, DPT Ganda Masih Mencuat

 Sabtu, 29 Maret 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 1508 

LINTAS BARAT, Muaro Jambi - Meski Pemilu makin mendekat, namun KPU Kabupaten Muaro Jambi masih harus menelusuri Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda masih mencuat.

"di Muaro Jambi yang saya ketahui masih ada DPT yang ganda, seperti ganda identik dan ganda NIK, jumlah ganda NIK sebanyak lebih kurang 18.700-an,"papar Ketua KPU Muaro Jambi, Edison kepada jambidaily.com, diruang kerjanya.

Dan hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan upaya penelusuran informasi DPT ganda tersebut,"Dari penelusuran kita masih banyak ditemukan DPT ganda tersebut."

Disinggung kesiapan KPU Muaro Jambi menghadapi Pemilu 9 April 2014 mendatang, saat ini pihaknya masih menunggu kiriman Pormulir model C1 untuk calon DPR-RI,dan Calon DPD, sedangkan pormulir yang lain sudah ada.

"Kita masih menunggu kiriman pormulir C1 untuk calon DPR-RI dan DPD karena itu dicetak di pusat, kalau pormulir yang lain semuanya sudah ada”ungkapnya, Kamis (27/03).

Dia memastikan, pendistribusian pormulir c1 dan pormulir yang lainnya selambatnya pada tanggal 3 april 2014 sampai dengan tanggal 5 april 2014 semua formulir telah didistribusikan.

"Harapan saya kepada masyarakat yang terdaftar dalam DPT sebelum memilih calon wakil rakyat, terlebih dahulu kenali lah dan pelajari dulu program-program yang dipromosikan atau yang dijanjikan oleh para caleg tersebut, sebelum menentukan pilihan, jangan karena yang mencalonkan diri itu berasal dari pihak keluarga sendiri terus kita optimis memilihnya.  Dan gunakan hak pilih dengan baik,"himbaunya.(jambidaily.com)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Pemilu Makin Dekat, DPT Ganda Masih Mencuat

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE