-

Ops Antik, Sat Narkoba Polres Muaro Jambi Amankan 2 Pemakai Narkoba

 Jumat, 19 Februari 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 954 

LINTAS BARAT - Dalam operasi Antik 2016, Kamis pagi (14/2) sekitar pukul 02:00 Wib, Sat Narkoba Polres Muaro Jambi mengamankan dua orang pemuda diduga pelaku penyalahgunaan narkoba, kedua pelaku ditangkap petugas saat di Gerbang Perumahan Valencia Desa Mendalo Indah Kecamatan Mendalo Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Mulia Prianto, melalui AKP Novrizal mengatakan, kedua pelaku yang berhasil diamankan, yaitu berinisial A (20) dan DS (21). Keduanya adalah warga Jaluko yang sedang berada di Gerbang Perumahan Valencia.

Tim Satgas Antik Sat Narkoba, yang mencurigai kedua pelaku yang berada di tempat tersebut, diduga tempat tersebut, dijadikan oleh pelaku untuk melakukan transaksi narkoba, petugas langsung  menghampiri kedua pelaku dan melakukan penggeledahan.

"Salah seorang pelaku saat dihampiri sempat membuang sesuatu", kata Kabag Ops AKP Novrizal.

Benar saja, saat dilakukan penggledahan didekat motor pelaku, ada bungkusan plastik berisi satu pil ekstasy, merekapun akhirnya mengakui bahwa itu miliknya.

"Kedua tersangka tersebut langsung kami bawa ke RS Bhayangkara, guna melakukan tes urine kepada kedua pelaku. Dari hasil tes urine keduanya positif pemakai narkoba", kata Kabag Ops Akp Novrizal.

Saat ini kedua tersangka, serta barang bukti berupa satu butir pil ecstasy, dan satu unit sepeda motor suzuki satria FU berada di Mapolres Muaro Jambi.

Sumber: tribratanewsjambi.com

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Ops Antik, Sat Narkoba Polres Muaro Jambi Amankan 2 Pemakai Narkoba

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE