-

Operasi Pekat Siginjai 2016, Polres Bungo Razia Tempat Cafe dan Tempat Hiburan Biliard

 Jumat, 13 Mei 2016  | LintasBarat.com |  Dilihat 980 

HUKUM- Kepolisian Resort Bungo, Rabu(11/05) sekitar pukul 23.00 WIB, mengelar Operasi Pekat Siginjai 2016 secara mendadak. Pada operasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Amos Sitompul, didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Afrito M Macan dan Kasat Narkoba AKP Darmawan serta Anggota Gabungan Polres Bungo, petugas merazia beberapa café dan satu tempat hiburan billiard di Kota Bungo.

Dalam razia tersebut, petugas dari Polres Bungo melakukan pemeriksaan terhadap cafe serta para pengunjungnya. Kedatangan dari petugas sempat mengejutkan beberapa para pengunjung cafe. Selain memeriksa para pengunjung kafe yang dirazia, petugas juga menanyakan indetitas para pengunjungnya.

Dalam Operasi Pekat Siginjai 2016 yang digelar oleh Polres Bungo, petugas tidak mendapatkan pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik cafe, seperti menjual minuman keras ber alkohol tinggi, dan pengunjung yang melanggar hukum.

Kabag Ops Polres Bungo Kompol Amos Sitompul mengatakan, dalam Operasi Pekat Siginjai 2016 yang dilaksanakan secara mendadak, dengan target tempat Kafe serta tempat permainan Biliard, petugas tidak mendapatkan pemilik cafe yang menjual miras ber kadar alcohol tinggi, serta pengunjung yang melanggar hukum dan tidak memiliki indetitas.

“ Dalam Operasi Pekat Siginjai 2016 yang kita gelar, kita merazia cafe yang masih buka di tengah malam, serta merazia tempat bermain billiard. Namun dalam Operasi Pekat Siginjai 2016 yang kita gelar tersebut, kita tidak menemukan pemilik kafe dan pengunjungnya yang melanggar hukum, atau yang tidak mermilki indetitas,” ujar Kompol Amos Sitompul.(sty)

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Operasi Pekat Siginjai 2016, Polres Bungo Razia Tempat Cafe dan Tempat Hiburan Biliard

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE