-

Oknum Dr Husnu Abid RS H Hanafie Lecehkan Pers dan Media Lokal

 Minggu, 8 Desember 2013  | LintasBarat.com |  Dilihat 4261 

LINTAS BARAT – Pelecehan terhadap  wartawan kembali terjadi. Kali ini pelecehan dilakukan oleh seorang oknum Dokter yang bertugas di Rumah Sakit H Hanafie Muaro Bungo. Oknum dokter bernama Husnul Abid melakukan pelecehan terhadap Pers dan media cetak lokal di akun jejaring sosial. Komentar oknum Dokter tersebut mendapat tangapan serius dari berbagai media cetak dan wartawan. Termasuk juga PWI Perwakilan Bungo dan Tebo.

Pada akun jejaring sosial oknum Dr Husnu Abid yang terbaca oleh beberapa wartawan Bungo-tebo, oknum Dr Husnu Abid mengomentari status dari akun facebook milik Jini Suraya. Dalam komentarnya Oknum Dr Husnu Abid mengatakan, “ Banyak Pers sok pinter, tapi gaya nya selangit, bahasa indonesianya jongkok, pa lagi koran lokal”. Bunyi komentar dari oknum Dr Husnu Abid

Komentar dari  oknum Dr Husnu Abid mendapat kecaman keras dari Ketua PWI Perwakilan Bungo-Tebo. Menurut Ketua PWI Bungo-Tebo M Hudri, seharusnya sebagai seorang dokter, tidak sepatutnya mengeluarkan komentar tersebut , wartawan mempunyai wadah seperti PWI, begitu juga seperti dokter yang memiliki wadah yaitu IDI. Jika oknum Dr Husnu Abid mempunyai masalah dengan tugas wartawan yang melanggar kode etik, bisa dilaporkan ke perusahaan tempat wartawan tersebut berkerja.  Ataupun jika wartawan tersebut tergabung dalam PWI, bisa dilaporkan dengan PWI Bungo-Tebo. Bukan dengan menghujat atau melecehakan pers atau media lokal.

“ Oknum dr Husnu Abid harus memintak maaf kepada Pers dan media lokal di Kabupaten Bungo dan Tebo, jangan asal komentar”. Ujar M Hudri Ketua PWI Bungo-Tebo.(ade/lb)

Kategori :
Bagikan: :
Kata Kunci : abid, dr.husnu, lecehkanpers, medialokal, oknum, rshanafie

Komentar Facebook : Oknum Dr Husnu Abid RS H Hanafie Lecehkan Pers dan Media Lokal

Arsip Berita

Copyright © 2021 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE