-

Nuansa Alam dan Nyaman Di Kantor BAPPEDA Kab. Bungo

 Sabtu, 24 Mei 2014  | LintasBarat.com |  Dilihat 2504 

LINTAS BARAT, Wisata  - Jika kita berjalan dan menyelusuri perkantoran Pemerintah Kabupaten Bungo, anda akan terkesan dan merasa nyaman, disaat memasuki ruangan kantor BAPPEDA Kabupaten Bungo. Kebersihan kantor dengan tata ruang yang asri menambah rasa nyaman para tamu yang datang maupun rasa nyaman dalam berkerja.

Seperti yang dilakukan Kepala BAPPEDA Kabupaten Bungo Dedi Irawan. Menurutnya  kantor hijau mengikuti kaidah-kaidah etika lingkungan. Green Office bukan bearti perubahan lingkungan kantor yang dirubah warnanya menjadi hijau. Akan tetapi lebih kearah perubahan perilaku pegawai yang berpikir tentang kesadaran lingkungan.

Beberapa kali meraih juara pada perlombaan kebersihan, tidak menyurutkan pegawai kantor BAPPEDA Bungo, meningkatkan serta menjaga keasrian, kebersihan serta kenyamanan kantor BAPPEDA.  Keberhasilan kantor BAPPEDA Kabupaten Bungo, dikatakan oleh Kepala BAPPEDA Bungo Dedi Irawan, merupakan kepedulian pegawai secara keseluruhan.

“ Peduli lingkungan (Eco-Office) sangat ditentukan oleh sistem manajemen lingkungan yang diterapkan, kepedulian individu, monitoring dan evaluasi, kemudian perbaikan sistem apabila diperlukan dan pada pelaksanaannya dilakukan secara terpadu dan gotong royong (partisipatif),” ujar Dedi Irawan

REPORTER.STY/LB

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Nuansa Alam dan Nyaman Di Kantor BAPPEDA Kab. Bungo

Arsip Berita

Copyright © 2017 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE