-

Muhammad Bisri Dipercaya Menjadi Ketua KPU Bungo Periode 2018 - 2023

 Minggu, 17 Juni 2018  | LintasBarat.com |  Dilihat 5628 

POLITIK  - Anggota Komisi Pemilihan (KP Kabupaten Bungo) Periode 2018-2023 secara resmi dilantik. Pelantikan di laksanakan di Hotel Pangeran Padang, Sabtu(16/06/2018) kemarin pagi.

Tiga orang anggota KPU Bungo yang dilantik Muhammad Bisri, Kristian E chandra dan Musfal. Pelantikan yang digelar pagi kemarin berjalan dengan lancar.

Usai pelantikan, ketiga komisioner KPU yang baru dilantik tersebut, langsung mengelar rapat pleno menetapkan siapa yang menjadi Ketua KPU Bungo. Dari hasil rapat pleno tersebut, Muhammad Bisri dipercaya untuk menjadi Ketua KPU Bungo.

Kepada lintasbarat.com, Muhammad Bisri mengatakan dalam hasil rapat pleno penetapan siapa yang menjadi Ketua KPU Bungo, Muhammad Bisri dipercaya oleh Kristian E Chandra dan Musfal untuk menjabat sebagai Ketua KPU Bungo.

“ Dari hasil rapat pleno yang digelar kami bertiga, saya dipercaya oleh Bapak Kristian E Chandra dan Bapak Musfal untuk mengemban amanah sebagi Ketua KPU Bungo. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, dan insyallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” ungkap Ketua KPU Bungo Muhammad Bisri.

Ketiga anggota KPU Bungo yang baru dilantik, dipercaya oleh berbagai kalangan, ketiganya dapat menjalankan amanah dengan baik, dikarenakan mereka memiliki pengalaman pada penyelengaraan Pemilu sebelumnya yang aman, jujur dan adil di Kabupaten Bungo.

Ketiga anggota KPU Bungo yang baru dilantik Muhammad Bisri merupakan incumbent, Kristian E Chandra pernah menjabat anggota Panwaslu Bungo dan Musfal pernah menjabat sebagai anggota KPU Bungo.

Dari pengalaman ketiga anggota KPU Bungo yang baru dilantik tersebut, dipercaya dapat menjalankan tugas mereka sebagai panitia penyelengara Pemilu dengan baik dalam menciptakan Pemilu aman, jujur dan adil. (sty)

 

 

Kategori :
Bagikan: :

Komentar Facebook : Muhammad Bisri Dipercaya Menjadi Ketua KPU Bungo Periode 2018 - 2023

Arsip Berita

Copyright © 2018 • www.Lintasbarat.com • All Rights Reserved
Developed by AFAwebmedia
Powered by mE